detikHot

movie

Menikmati Chris Hemsworth Bicara Bahasa Indonesia

Selasa, 28 Mei 2019 04:12 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: westy/detikHOT Foto: westy/detikHOT
Jakarta - Kedatangan Chris Hemsworth ke Indonesia tentu bukan satu hal yang mustahil. Ya, sang aktor memang bukan pertama kali datang ke Indonesia.

Sebelumnya ia juga pernah berkunjung ke Negeri ini. Untuk hari ini, Chris memang sempat membuat heboh dengan kedatangannya usai film 'Avengers: Endgame'. Beberapa postingan tentang dirinya yang berkunjung ke Bali sempat menghebohkan dunia maya.

Ya tentu saja kabar tersebut bukan hoax. Tapi memang benar-benar terjadi. Chris berada di Bali sejak Senin (27/5/2019). Maksud kedatangannya adalah untuk mempromosikan film terbaru. Tapi bukan sebagai Thor. Kali ini Chris mempromosikan film 'Men In Black International'. Film tersebut memang akan tayang dalam waktu dekat ini.
men in black internationalmen in black international Foto: (imdb.)

Chris sendiri diketahui sebagai salah satu aktor internasional yang pandai bahasa Indonesia. Dalam kesempatan Fan Event yang diadakan Sony Pictures, Chris pun melemparkan kata-kata dalam bahasa Indonesia.

Kata-kata seperti mantul, menghitung angka satu sampai sembilan hingga menanyakan soal cuaca hari ini. Sontak saja hal tersebut semakin buat heboh penggemar.

"Bagaimana cuaca hari ini?," tanya Chris Hemsworth.

"Hai satu dua tiga empat lima enam tujuh delapan sembilan," ucapnya lagi.


Tonton juga: Asyiknya Seru-seruan Bareng Chris Hemsworth di Bali

[Gambas:Video 20detik]



"Mantul," katanya seraya mengacungkan jempol.

Kemeriahan acara tersebut sungguh menjadi sesuatu hal yang tak bisa dilupakan. Sebelumnya juga ada Tom Holland yang menyapa penggemarnya terlebih dulu. detikHOT sendiri mendapatkan kesempatan untuk berbicara langsung dengan sang idola. Penasaran? Pantengin terus ya detikHOT!


(wes/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed