DetikHot

movie

Bak Princess, Disney Pesan Satu Bioskop untuk Sandra Dewi

Senin, 27 Mei 2019 15:28 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Bak Princess, Disney Pesan Satu Bioskop untuk Sandra Dewi Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Pembuatan ulang film Aladdin memang membuat heboh banyak penonton. Film yang sudah tayang sejak 22 Mei itu mendapat antusias yang cukup besar dari masyarakat khususnya di Indonesia.

Kehebohan itu juga dirasakan oleh artis cantik Sandra Dewi. Tak tanggung-tanggung Sandra bahkan mendapat undangan langsung dari Disney untuk premiere pemutarannya.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Sandra menuliskan adegan percakapan dengan pihak Disney. Sandra sempat menolak ajakan itu karena alasan sedang syuting iklan di Jepang.

Namun pihak Disney memberikan penawaran menggiurkan dengan memesan satu bioskop penuh hanya untuk Sandra. Tentu hal itu membuat Sandra berubah pikiran dengan berencana akan mengajak keluarga beserta para penggemarnya.

Unggahan itu lantas mengundang banyak komentar dari para netizen. Sandra dianggap sebagai the real princess dan banyak yang ingin diajak untuk bisa nonton bareng film Aladdin.

"The Real Princess tanpa ngaku-ngaku jadi incess," tulis akun @rahmaaa7890.

Banyak juga netizen yang memberikan komentar lucu terkait unggahan itu. Bahkan kebanyakan netizen jadi merasa miskin dan tak sebanding dengan Sandra.

"Ya Allah enak banget, kek ngomong sama jin nya :(," tulis akun @ekkyseharian.

"Jiwa missqueen ku seketika bergetar dan bergejolak tak tentu arah," tulis akun @djmoreynamore.

Namun bukan omong kosong belaka, Sandra benar-benar mengajak sejumlah fansnya untuk ikut nonton bareng film Aladdin. Dalam sebuah unggahan Instagram, Sandra mengumumkan sejumlah nama akun penggemarnya yang beruntung mendapatkan tiket gratis nonton film Aladdin.

Ada lima nama akun yang terpilih dan akan mendapatkan konfirmasi langsung dari pihak Disney Indonesia. Tentu saja hal itu akan membuat penggemar makin kagum dengan sosok Sandra.


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed