detikHot

movie

Satu Adegan Lagi, Maudy Koesnaedi Kangen-kangenan Sama Cornelia Agatha

Minggu, 26 Mei 2019 17:28 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Maudy Koesnaedi Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Maudy Koesnaedi Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Meski ada 'Si Doel The Movie 1' (2018), namun dalam film pertamanya, tidak ada adegan yang mengharuskan Maudy Koesnaedi (sebagai Zaenab) bertemu dengan Cornelia Agatha (sebagai Sarah).

Pertemuan antara Zaenab dan Sarah baru terjadi dalam 'Si Doel The Movie 2' yang bakal tayang pada 4 Juni 2019 mendatang.

Lama tidak beradegan bersama, Maudy Koenaedi dan Cornelia Agatha mengaku saling rindu satau sama lain untuk kembali dipertemukan dalam satu bingkai.

"Jadi memang bukan karena tuntutan naskah saja, ada perasaan canggung, kangen, surprise bisa ketemuin Sarah sama Zaenab. Momen yang dari energi kami berdua meletup luar biasa dengan porsi masing-masing, sudah lama nggak satu frame," kata Cornelia Agatha saat ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (26/5/2019).




Menurut Maudy, hubungan antara karakter Sarah dan Zaenab memang cukup unik. Meski keduanya sama-sama mencintai Doel (diperankan Rano Karno), namun mereka sebenarnya berteman.

"Hubungan Sarah dan Zaenab itu unik, teman curhat juga, sama-sama saling ya gitu, sangat dekat curhat-curhatan, bareng-barengan," terang Maudy.

Cornelia AgathaCornelia Agatha Foto: Cornelia Agatha (Noel/detikHOT)
Bagi keduanya, adegan pertemuan Sarah dan Zaenab dalam film tersebut adalah salah satu adegan terpenting. Keduanya pun mengaku senang dan puas oleh akting satu sama lain.

"Saya berterima kasih sama Maudy karena scene yang berdua itu golden scene. Akting itu take and give ya, jadi nggak bisa bagus sendiri," ujar Cornelia.


Video: Cara Mak Nyak 'Si Doel' Hapalkan Dialognya

[Gambas:Video 20detik]


(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com