DetikHot

movie

Istri Jadi Teman Diskusi Rano Karno dalam Tulis Naskah 'Si Doel'

Minggu, 26 Mei 2019 17:11 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Istri Jadi Teman Diskusi Rano Karno dalam Tulis Naskah Si Doel Rano Karno Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Dalam menulis naskah 'Si Doel', Rano Karno mengaku selalumemintapendapatistrinya. Dirinya bahkan mengatakan bahwa sang istri adalah pembaca setianya.
"Saya punya teman menulis, namanya Dewi Indriati. Dia istri saya, dia pembaca skenario pertama saya," ujarnya saat ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (26/5/2019).
Tak hanya membaca, istrinya juga kerap memberikan masukan untuk naskah yang ia tulis. Rano Karno menyebutkan, sebagai contoh, adegan terakhir dalam film 'Si Doel The Movie 2' merupakan ide dari sang istri.

Selain dari istrinya, ia juga kerap mendapat masukan dari komunitas penggemar seri 'Si Doel'. Hal tersebut dirasanya sangat membantu.
"Saya punya Warung Si Doel yang buka Sabtu dan Minggu. Di sana ada komunitas sering berkumpul, mereka ada yang tim Sarah, ada yang tim Zaenab. Mereka saling memberi masukan," katanya.

Video: Berkat Nuzulul Quran, Rano Karno Dapat Ide Nulis Skrip Si Doel 3

[Gambas:Video 20detik]

'Si Doel The Movie 2' akan tayang pada 4 Juni 2019. Sedangkan 'Si Doel The Movie' bakal dibuat menjadi trilogi. Menurut Rano Karno, syuting film ketiga akan dimulai pada kisaran Agustus atau September 2019.



(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed