DetikHot

movie

Tayang 4 Juni 2019, Cinta Segitiga Berlanjut di 'Si Doel The Movie 2'

Minggu, 26 Mei 2019 09:36 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Tayang 4 Juni 2019, Cinta Segitiga Berlanjut di Si Doel The Movie 2 Foto: Si Doel The Movie (Febri/detikhot)
Jakarta - 'Si Doel The Movie 2' bakal segera tayang pada 4 Juni 2019. Dalam filmnya kali ini, penonton masih akan diajak menebak-nebak akhir kisah cinta segitiga antara Sarah, Doel, dan Zaenab.

Pada filmnya, Doel masih belum menentukan sikap, siapa yang akan dipilihnya. Cerita dalam film tersebut berkisar pada babak baru dalam problematika cinta ketiganya.

Rano Karno mengungkapkan, sejak awal, konsep 'Si Doel The Movie' memang trilogi. Akan tetapi konflik yang diangkat di setiap filmnya memiliki fokus yang berbeda-beda.

"Karena memang konsep awal 'Si Doel The Movie' ini trilogi. Karena dia tidak bisa selesai hanya dalam satu dua film. Pertanyaan besar orang adalah akhirnya si Doel memilih siapa? Sarah atau Zaenab?" ungkap Rano Karno dalam premier 'Si Doel The Movie 2' yang digelar di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat pada Sabtu (25/5/2019).




"Kalau dul pertama itu problem Dul dengan Sarah, kalau Dul kedua itu problem Dul dengan Zaenab, nah problem Dul dengan siapa itu jawabannya ada di yang ke tiga," tuturnya lagi.

Kembali mengangkat cerita mengenai dilema Doel dalam memilih antara Zaenab dan Sarah, para pemain 'Si Doel The Movie 2' pun mengatakan ikut terbawa suasana saat menyaksikan filmnya.

"ni masih susah ngoming, rasanya di hati masug berat banget, masih kebawa. Pas melihat Zaenab tuh saya tahu, ini posisi yang berat banget untuk Zaenab, Doel, maupun Sarah," ujar Maudy Koesnaedi ditemui usai menonton.

Video: Kisah Makin Rumit, 'Si Doel The Movie 2' Aduk Emosi Penonton

[Gambas:Video 20detik]



Respons yang sama pun diberikan oleh Cornelia Agatha yang memerankan Sarah dalam film tersebut. Biarpun memerankan Sarah, saat menontonnya, ia malah bersimpati pada tokoh Zaenab.

"Sepanjang nonton saya memang nggak bisa diam. Saya nggak tahu kenapa ingin memeluk Zaenab, saya kasihan sama Zaenab," katanya.


(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed