detikHot

movie

Yang Tak Kalah Mempesona untuk Peran Jasmine Selain Naomi Scott

Jumat, 24 Mei 2019 11:21 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: (IG/Tara Sutaria) Foto: (IG/Tara Sutaria)
Jakarta - Bintang muda asal Inggris, Naomi Scott terpilih sebagai Putri Jasmine di cerita live-action 'Aladdin'. Nyatanya ia bukan satu-satunya calon untuk peran tersebut.

Ada bintang yang tak kalah cantik dan pas untuk memerankan Jasmine. Ia adalah aktris asal India, Tara Sutaria.

Di industri film Bollywood, Tara menjadi salah satu bintang muda yang tengah melangkah ke dunia peran depan kamera. Ia besar di dunia teater dan piawai di bidang tarik suara sejak berusia 5 tahun.

Dirangkum dari berbagai sumber, terungkap aktris India 23 tahun ini berada di final proses audisi untuk live-action bersama Naomi Scott. Sayang, langkahnya terhenti dan pilihan untuk peran Putri Jasmine jatuh pada Naomi Scott.

Yang Tak Kalah Mempesona untuk Peran Jasmine Selain Naomi ScottNaomi Scott. Foto: Stuart C. Wilson/Getty Images



"Saya mengikuti audisi untuk Aladdin dan saya seharusnya memainkan karakter Jasmine di dalamnya. Saya pergi ke London dan sempat bertemu dengan sutradaranya. Mereka ingin menemukan pria yang tepat juga untuk menyatukan chemistry. Tetapi kemudian, itu tidak berhasil," ungkap Tara.

Di India, ia tampil dalam film yang menjadi debut perdananya berjudul 'Student Of The Year 2'. Tara mengatakan tawaran ini datang di saat yang tepat kala dirinya tak berhasil mendapatkan peran Jasmine.

"Sangat ironis bahwa saya tidak berhasil mendapatkan peran itu tetapi kemudian film ini hadir. Sangat menyenangkan," katanya.


Proses pencarian aktris dan aktor yang tepat untuk peran Jasmine dan Aladdin diketahui membutuhkan waktu yang tak sebentar. Disney mengaudisi sekitar 2.000 orang untuk dua peran penting tersebut.

Mena Massoud sang pemeran Aladdin juga melalui proses audisi serupa. Ada dua aktor lain yang bersaing dengannya sebelum ia akhirnya terpilih sebagai Aladdin.
(doc/wes)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com