detikHot

movie

Perempuan Lain untuk Steve Rogers di Ujung Karier Sebagai Captain America

Jumat, 24 Mei 2019 04:07 WIB Devy Octaviany - detikHot
Foto: dok Marvel Foto: dok Marvel
Jakarta - Tak ada habisnya mengulik lebih dalam akhir fase tiga Marvel Cinematic Universe. Ada banyak alur yang nyatanya dirancang bagi tiap karakternya.

Steve Rogers menjadi salah satu karakter yang direncanakan semacam itu. Di akhir film, penggemar mengetahui bagaimana Steve Rogers memilih pensiun.

Akhir kisah ini ditutup manis dengan penampilan Rogers berdansa dengan Peggy Carter, kekasih sejatinya yang lama ia tinggalkan.

Akan tetapi, Peggy Carter bukan menjadi satu-satunya perempuan yang sengaja dipasangkan demi kebutuhan cerita akhir di kehidupan Steve Rogers.

Ada Sharon Carter, agen SHIELD yang direncanakan awalnya berada di akhir perjalanan Steve Rogers.

"Akan tetapi kembali lagi, cerita ini pada intinya adalah tentang infinity stones. Awalnya kami sudah punya draft bagi Captain America sudah tinggal bersama dengan Sharon Carter. Tapi semua itu berhasil diwujudkan dengan tepat," ujar penulis skenario Stephen McFeely kepada Yahoo!

Peggy Carter adalah cinta masa lalu Rogers. Dalam seri 'Civil War', Rogers begitu kehilangan Peggy yang meninggal dunia di usianya yang telah lanjut.

Sempat digambarkan bagaimana Rogers kemudian kepincut dengan keponakan Peggy, Sharon. Akan tetapi hubungan itu tak diperlihatkan berlanjut hingga akhir 'Endgame'.

Bukan tak mungkin Marvel tengah menyiapkan plot lain untuknya tampil di masa depan.



(doc/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com