DetikHot

movie

Sebulan Lagi Tayang, Ini yang Buat Toy Story 4 Spesial

Rabu, 22 Mei 2019 15:06 WIB  ·   Septiana Ledysia - detikHOT
Sebulan Lagi Tayang, Ini yang Buat Toy Story 4 Spesial Foto: (imdb.)
Jakarta -

'Toy Story 4' sebentar lagi tayang di bioskop kesayangan Anda. Disney Pixar membuat film tentang Woody Cs ini tidak main-main. Mereka benar-benar membuatnya dengan spesial dan perlakuan yang khusus.

Menurut sutradara, Josh Cooley, untuk membuat 'Toy Story 4' ia harus melakukan observasi lewat anak-anaknya. Bagaimana anak-anak bermain dengan mainan mereka agar dia benar-benar bisa menampilkan sisi yang nyata dalam film.

"Karena ada situasi baru yang terjadi kali ini bersama boony dan hubungan yang terjadi antara mereka akan berbeda. Karena anak-anak memiliki cara bermainnya sendiri walau dengan mainan yang sama," terang Josh saat berbincang dengan media di kantor Pixar, California saat itu.


Para kreator dan desain Pixar dalam menggarap 'Toy Story 4' memang luar biasa. Mereka benar-benar memikirkan detail yang ada.

Dari tatanan angle, ruang, serta barang-barang yang ada di dalam film. Semua di observasi sesuai yang ada dikehidupan nyata.

Contohnya di salah satu adegan di mana Woddy dan Forky berada di sebuah toko barang antik. Mereka benar-benar menempatkan barang-barang dan detail toko sesuai dengan toko aslinya.

"Kita melakukan survei ke tempat-tempat toko antik dan memotret letak dan barang-barang di sana apa saja. Lalu kita ubah menjadi sketsa yang sesuai," tambah Stephen Karski, Sets Supervisor 'Toy Story 4'.


Tak hanya detail ruangan, para mainan pun mengalami perubahan. Detail yang ditampilkan bisa dibilang keren sekali.

"Terutama Woody, Buzz Lightyear dan Bo Peep. Untuk Bo Peep kita bikin khusus. Bisa dilihat ada perubahan layaknya porselen, adanya garis-garis yang menunjukkan ia mainan lama," Ungkap Jake Merrel sebagai characters shading lead Pixar.

'Toy Story 4' akan tayang 19 Juni 2019. Banyak kejutan yang akan disajikan. Jadi jangan ketinggalan untuk melihatnya, ya!


(spt/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed