detikHot

movie

'Captain America: Civil War' Jadi Film Tersulit di Karier Russo Brothers

Rabu, 22 Mei 2019 10:45 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: youtube Foto: youtube
Jakarta - Sepanjang 10 tahun Marvel Cinematic Universe ada empat film yang ditangani Joe dan Anthony Russo. Dari empat film tersebut salah satunya membawa tantangan tersulit di karier keduanya.

Diwawancara Vanity Fair belum lama ini, Russo Brothers mengungkapkan film tersebut adalah 'Captain America: Civil War', akhir trilogi kisah 'Captain America'.


"Pada dasarnya film ini tentang pertempuran para Avengers yang terpecah menjadi dua kubu. Film ini melakukan pengambilan gambar di sebuah bandara di Jerman. Dari semuanya, produksi film ini menjadi film paling rumit yang pernah kami tangani," ungkap Joe Russo.

'Captain America: Civil War' Jadi Film Tersulit di Karier Russo BrothersFoto: Captain America: Civil War (imdb.)


"Jadinya hampir seperti sebuah film di dalam film. Ada urutan demi urutan adegan yang cukup besar. Banyak orang bertanya bagaimana kami memproyeksikan secara penuh adegan-adegan itu semua. Kami mengambil angle demi angle dari masing-masing karakter yang ada," imbuh Anthony.

Proses syutingnya dilakukan selama 50 hari. 'Captain America: Civil War' juga menampilkan drama dan emosi yang mendalam di antara dua karakter jagoan idola, Iron Man dan Captain America.


(doc/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com