DetikHot

movie

Ternyata Zoe Saldana Pernah Jadi Calon Pemeran Lois Lane

Selasa, 21 Mei 2019 11:01 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Ternyata Zoe Saldana Pernah Jadi Calon Pemeran Lois Lane Foto: getty
Jakarta -

Penampilan Zoe Saldana kini melekat dengan peran Gamora dari semesta Marvel Cinematic Universe. Namun jauh sebelum itu, dirinya pernah dilirik untuk berada di semesta DC.

Hal itu diungkapkan oleh Zack Snyder, sutradara 'Batman v Superman'. Snyder menjadikannya pilihan selain Amy Adams yang dinilainya mewaikili simbol wanita kuat.

"Amy (Adams) benar-benar menginspirasi di adegan pembuka dalam 'Batman v Superman'," Snyder mengungkapkan.


"Pada suatu waktu, peran itu ada diantara dia dan Zoe Saldana ... Mereka benar-benar berbeda, tetapi kehadiran mereka sangat kuat," tutur Snyder lagi.

Di Marvel Cinematic Universe, kehadiran Zoe Saldana digambarkan dengan peran seperti itu. Gamora adalah sosok wanita terkuat seantero galaksi.


Ia kini terkenal karena peran tersebut di Marvel Cinematic Universe. Menarik ke belakang, film 'Guardians of The Galaxy' pertama dirilis setahun setelah 'Man of Steel'.

Ada asumsi Saldana tidak akan memainkan Gamora jika dia berperan sebagai Lois Lane. Penampilan Zoe Saldana di MCU menajdi pusat perhatian terlebih baru-baru ini di keterlibatannya dalam 'Infinity War' dan 'Avengers: Endgame'.

Ternyata Zoe Saldana Pernah Jadi Calon Pemeran Lois Lane

(doc/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed