DetikHot

movie

Daniel Craig dan Ana De Armas Diarahkan Pelatih Keintiman di 'Bond 25'

Senin, 20 Mei 2019 21:40 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Daniel Craig dan Ana De Armas Diarahkan Pelatih Keintiman di Bond 25 Foto: Dok. Instagram/ana_d_armas
Jakarta - James Bond kali ini bakal benar-benar berbeda. Sebab ada bantuan yang disiapkan untuk adegan seks buat film yang dirilis tahun 2020 itu.

'Bond 25' disebut menyiapkan 'pelatih keintiman' yang dibawa untuk memberi arahan kepada Daniel Craig, sebagai James Bond. Ini merupakan terobosan pertama dalam sejarah Bond.

Sosok Ana De Armas, bergabung dengan para bintang sebagai Bond Girls. Diduga ia juga bakal dilatih sehubungan dengan gerakan Me Too.

"Pelatih itu siap dengan adegan-adegan dan bekerja dengan Daniel Craig dan Bond Girls baru, Ana De Armas untuk membaca naskah dan memastikan mereka merasa nyaman," kata sumber seperti dilansir The Sun.

"Ini benar-benar progresif dan merupakan langkah yang benar, tak hanya untuk Bond, tetapi juga industri secara keseluruhan. Gerakan Me Too adalah sebuah revolusi yang dimulai tahun 2017, setelah skandal Harvey Weinstein, untuk meningkatkan kesadaran akan pelecehan seksual dan kekerasan seksual."

Bond kali ini juga akan banyak berubah dengan kehadiran Phoebe Waller-Bridge. Ada tugas baru untuk memoles naskah Bond terbaru dengan lebih banyak humor dan kecerdasan.
Ana De ArmasAna De Armas Foto: Getty Images

Film itu sudah mulai syuting di Jamaika awal pekan ini, meski mengalami kemunduran dari jadwal yang ditetapkan. Namun ada hal lain yang menghalangi ketika Daniel mengalami cedera pergelangan kaki yang membuatnya berhenti syuting selama satu minggu.

Ada kabar, ini juga merupakan film terakhir Daniel Craig berperan sebagai James Bond. Ada beberapa nama yang masuk bursa, termasuk Tom Hiddlestone, Tom Hardy, Idris Elba hingga Richard Madden.

Madden pun menjawab rumor tersebut, meski ia bersikukuh kabar itu hanya sebatas spekulasi.

"Sangat tersanjung terlibat dalam percakapan itu. Tapi itu semua hanya omongan saja dan saya yakin minggu depan kabar itu akan menyebut orang yang berbeda," katanya.

Sementara produser Barbara Broccoli telah menegaskan bahwa dia ingin membujuk Craig untuk tetap di film keenam.

"Ketika saya bertanya kepadanya tentang hal itu, dia berkata, saya sepenuhnya menyangkal. Dia adalah sosok yang sangat kuat, seperti yang kita semua tahu. Mungkin, tidak menghitung fakta bahwa dia mungkin kembali untuk satu film lagi," kata Broccoli.



(nu2/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed