DetikHot

movie

Bill Murray Resmi Tampil di Reboot 'Ghostbusters'

Senin, 20 Mei 2019 20:54 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Bill Murray Resmi Tampil di Reboot Ghostbusters Foto: Bill Murray (Clemens Bilan/Getty Images for GQ)
Jakarta - Aktor kawakan Bill Murray telah mengungkapkan bakal terlibat dalam reboot 'Ghostbusters'. Akhirnya berbagai pertanyaan soal film itu pun kini terjawab.

Aktor berusia 68 tahun itu memerankan penyelidik paranormal Peter Venkman dalam dua film 'Ghostbusters'. Ada alasan yang lucu diungkapkan oleh Murray. Salah satunya tentang biaya kuliah anaknya kelak.

"Waralaba ini membiayai kuliah putra saya. Kami membuat ini dan kami adalah pengurusnya. Ini adalah hal yang hebat dan itu adalah film yang sangat menyenangkan untuk dibuat. Ini film nyata dengan beberapa hal yang sangat lucu di dalamnya," kata Murray kepada IndieWire di sela-sela Festival Film Cannes.

Selain itu, Murray juga mengaku tak punya pilihan lain selain tampil di film itu. Terlebih, ia juga seperti punya tanggung jawab untuk menyukseskan film tersebut.
GhostbustersGhostbusters Foto: imdb

"Saya berada di film itu hanya karena mereka bertanya kepada saya, dan saya tahu jika saya mengatakan tidak, saya mengatakan saya tidak mendukung film itu," tuturnya,

Murray juga mengingat dirinya terlibat adu akting bersama Dan Aykroyd, Harold Ramis dan Ernie Hudson. Menurutnya, itu adalah momen yang tak bisa dilupakannya.

"Mereka adalah orang-orang luar biasa. Danny, Ernie, Harold, Rick Moranis, Annie Potts, mereka adalah beberapa orang paling keren dan mereka memiliki karier yang nyata. Mereka memperlakukan orang dengan baik. Mereka benar-benar mengerti apa artinya menjadi aktor film. Ini kolaborasi yang lengkap," tukasnya.

Sebelumnya pria berusia 68 tahun itu menyatakan tidak tertarik untuk terlibat dalam film 'Ghostbusters' ketiga. Reboot 'Ghostbusters' itu akan disutradarai oleh Jason Reitman.



(nu2/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed