detikHot

movie

Catwoman dan Penguin Disebut Jadi Villain di 'The Batman'

Senin, 20 Mei 2019 12:56 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Catwoman (wikia) Catwoman (wikia)
Jakarta - Catwoman dan Penguin dikabarkan akan menjadi villain dalam film solo 'The Batman'. Disutradarai oleh Mat Reeves, 'The Batman' merupakan perjalanan panjang bagi Warner Bros dan DC Films untuk kembali menghadirkan pesona 'The Dark Knight'.

Setelah berita mengejutkan mengenai Robert Pattinson yang disebut-sebut sebagai Batman, THR melaporkan bahwa Reeves berencana memunculkan beberapa villain dalam film tersebut. Salah satunya adalah Oswald Cobblepot alias Penguin dan Selina Kyle alias Catwoman.

Catwoman dan Penguin Disebut Jadi Villain di 'The Batman'Penguin Batman's villain (wikia)



Catwoman dan Penguin merupakan karakter yang familiar dalam perfilman superhero. Catwoman mendapatkan film solonya dengan Halle Berry, sedangkan Anne Hathaway memainkan karakter tersebut dalam 'The Dark Knight Rises. Catwoman dan Penguin pun muncul dalam 'Batman Returns' garapan Tim Burton.


Berita ini akan membuat penggemar bertanya-tanya siapa yang akan memerankan kedua karakter tersebut. Josh Gad, produser dan aktor dibalik animasi populer 'Frozen' terus menggoda di media sosial tentang keinginannya memerankan Penguin. Hal tersebut tentu membuat penggemar bertanya-tanya apakah ia telah bertemu dan berbicara dengan Reeves atau justru telah menerima peran tersebut.

'The Batman' sendiri dijadwalkan akan mulai produksi akhir tahun ini atau awal tahun 2020.
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com