detikHot

movie

Robert Pattinson Dicibir Jadi 'Batman', Jefri Nichol Membela

Minggu, 19 Mei 2019 13:41 WIB Niken Purnamasari - detikHot
Foto: Robert Pattinson (Photo by David Livingston/Getty Images) Foto: Robert Pattinson (Photo by David Livingston/Getty Images)
Jakarta - Kabar Robert Pattinson yang akan berperan sebagai 'Batman' dicibir oleh sebagian orang. Mereka menyebut aktor 'Twilight Saga' itu tak cocok memerankan karakter Bruce Wayne/Batman.

Namun Jefri Nichol tak setuju dengan cibiran itu. Ia menilai sudah sepantasnya Pattinson memerankan Batman apalagi melihat kualitas akting dari sejumlah film yang dibintangi.



"Let him grow as an actor! Dia udah nunjukin kapabilitasnya sebagai aktor yang versatile. Ada masanya dimana aktor-aktor teenage heartrob bakal re-invent himself," kata Jefri Nichol di Twitter, dilihat detikHOT, Minggu (19/5/2019).

"Dan usaha robert pattinson udah keliatan banget lewat film film yang udah dia peranin," lanjutnya.



Selain Robert Pattinson, kabarnya Nicholas Hoult, bintang film Tolkien dan Dark Phoenix juga menjadi kandidat kuat yang akan memerankan Batman.

Nama Robert Pattinson sendiri mencuat sejak Februari 2019 untuk memerankan Batman. Pattinson dinilai memiliki karakter fisik mirip Ben Affleck yang memerankan Batman sebelumnya.


Robert Pattinson Dicibir Jadi 'Batman', Jefri Nichol Membela

(nkn/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed