detikHot

movie

Film Solo Black Widow di Antara Captain America dan Iron Man

Sabtu, 18 Mei 2019 20:42 WIB Nugraha - detikHot
Black Widow Foto: (marvel studios) Black Widow Foto: (marvel studios)
Jakarta - Banyak yang berharap film solo Black Widow akan membawa Tony Stark kembali karena dikisahkan dalam kisah pra-Iron Man. Namun kabar terbaru ternyata berubah.

Sebastian Stan yang memerankan sosok Bucky Barnes menyebut film solo yang dibintangi oleh Scarlett Johannson itu akan terjadi antara peristiwa 'Captain America: Civil War' dan 'Avengers: Infinity War'.

Berita ini telah dilaporkan oleh beberapa media selama Stan berada di Italia. Meskipun tidak ada bukti audio atau video yang muncul secara online yang memungkinkan sebagai alat konfirmasi.

Jika film tersebut terjadi di 'Civil War', itu akan menandai perubahan besar dari Natasha Romanoff dari SHIELD menjadi Avengers. Jika terjadi pasca 'Civil War', tentu saja ada kemungkinan Steve Rogers dan Sam Wilson muncul dalam film itu.
Black WidowBlack Widow Foto: Marvel

Film itu akan menjadi prekuel dalam beberapa bentuk, terutama setelah kematian karakternya di 'Avengers: Endgame'. Ketika hal tersebut ditanyakan kepada penulis Endgame, Christopher Markus dan Stephen McFeely, keduanya sama sekali tidak mengetahui rencana untuk film solo Black Widow ketika mereka memutuskan untuk mengakhiri karakter tersebut.

"Kami tidak sepenuhnya menyadari itu, tetapi, bahkan ketika itu jadi lebih jelas, tidak ada yang mengatakan kepada kami untuk tidak melakukan apa yang kami lakukan," kata Markus kepada ComicBook.com.

"Akhirnya dia menemukan tujuan, keluarga, dan bersedia mengorbankan segalanya untuk keluarga itu. Aku menganggapnya sebagai orang terkuat di seluruh film," tukas McFeely.
(nu2/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed