DetikHot

movie

Tak Bisa Nonton, Stan Lee Sudah Tahu Jalan Cerita 'Avengers: Endgame'

Jumat, 17 Mei 2019 21:51 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Tak Bisa Nonton, Stan Lee Sudah Tahu Jalan Cerita Avengers: Endgame Stan Lee (Foto: Marvel Studios)
Jakarta - Sudah dua minggu lebih 'Avengers: Endgame' ditayangkan dan kini larangan spoiler sudah dicabut. Para kru pun banyak mengungkap detail di balik layar.

Termasuk salah satunya cameo terakhir Stan Lee di Marvel Cinematic Universe. Bapak komik itu meninggal November 2018.

Bos Marvel Studios, Kevin Feige baru-baru ini menyampaikan kabar bahwa Lee tak bisa melihat sosok 'Endgame' sebelum kematiannya.

"Stan menunggu untuk melihat film terakhir di premier, tapi sayangnya dia tak bisa melihat film yang sudah selesai. Stan mengunduh kisah lengkapnya pada hari dia datang dan syuting sebagai cameo," ungkapnya.

Hal itu membuat Feige sedih karena 'Avengers: Endgame' punya cerita yang epik dan kompleks. Namun ia juga merasa beruntung karena masih bisa memberikannya kisah dalam film itu.

Stan Lee menjadi legenda dengan komik-komik yang dibuatnya. Keajaiban itu juga yang membuat kreasinya mampu melampaui budaya pop.

Russo Brothers yang merupakan sutradara film itu juga mengunggah foto Stan Lee, ketika ia tampil sebagai cameo untuk terakhir kalinya. Stan Lee terlihat senang bisa kembali ke lokasi syuting. Ia benar-benar menikmati berbagai penampilannya di layar, total dalam 22 peran di MCU, tidak termasuk waralaba Spider-Man dan X-Men.

Stan Lee muncul di 'Avengers: Endgame' ketika Iron Man dan Captain America melakukan perjalanan waktu ke tahun 1970. Meskipun tidak se-emosional perannya dalam 'Spider-Man: Into the Spider-Verse', Stan Lee dengan cepat bisa mencuri perhatian, dan membuat penonton tertawa.

Sulit membayangkan Marvel Cinematic Universe tanpa kehadiran Stan Lee, karena kreativitas dan kegembiraannya di atas waralaba. Lee meninggal tak lama setelah Captain Marvel ditayangkan di bioskop.


(nu2/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed