detikHot

movie

Ini Alasan Marvel Tunjuk Captain America Sebagai Superhero Terpilih

Jumat, 17 Mei 2019 19:35 WIB Nugraha - detikHot
Captain America (Foto: dok Marvel Studios) Captain America (Foto: dok Marvel Studios)
Jakarta - Thor adalah dewa petir yang merupakan satu-satunya orang yang mampu mengangkat Mjolnir. Tapi ternyata ada superhero pilihan lain yang bisa memakainya.

Dia adalah Captain America yang menjadi superhero terpilih untuk menggunakan palu tersebut. Ini ada sosok bos Marvel Studios, Kevin Feige yang muncul di layar Reddit membuka tanya jawab dengan penggemar forum tersebut.

Salah satu yang dibahas adalah alasan dirinya memilih Steve Rogers mengangkat Mjolnir. Menurutnya, Steve memang selalu layak mendapat penghargaan itu. Terlebih ia juga pernah memperlhatkan kekuatan mengangkat sedikit palu itu di 'Age of Ultron'.

Sementara sutradara 'Avengers: Endgame', Joe dan Anthony Russo membenarkan hal itu.
Captain AmericaCaptain America Foto: (imdb.)

"Saya pikir semua orang yang merupakan penggemar Marvel pada saat itu, di mana Cap menguji palu, merasa jauh di lubuk hati mereka bahwa dia layak dan bahwa dia berpotensi mengangkatnya," kata Joe Russo.

Dan sementara Steve menggunakan Mjolnir adalah bagian kecil dari perjalanannya. Ada dimensi batin yang membuatnya begitu layak.

"Dan saya pikir itulah perjalanan yang kami jalani dengan Chris Evans sebagai mitra kami, dan penulis, Chris Markus dan Stephen McFeely sebagai mitra dalam hal bagaimana kami mulai menjelajahi Captain America mulai dengan Winter Soldier. Sangat penting bagi kami untuk menemukan cara melibatkan mereka melewati zaman keemasan yang sangat dibicarakan yaitu 'First Avenger'," tukasnya.



(nu2/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com