detikHot

movie

Black Widow Tertawa di Bahu Captain America yang Sedang Tidur

Jumat, 17 Mei 2019 18:50 WIB Nugraha - detikHot
Black Widow (Foto: imdb.) Black Widow (Foto: imdb.)
Jakarta - Menjelang rilis 'Avengers: Endgame', para bintang dan kru film menutup semua media sosial. Kini semua spoiler sudah halal diberitakan soal film tersebut.

Hampir semua yang terlibat dalam film itu telah berbagi berbagai macam momen di belakang layar. Seperti Scarlett Johannson yang berperan sebagai Black Widow yang berbagi foto kebersamaan dengan Chris Evans, Captain America.

Terlihat dalam foto itu Chris Evans tertidur di sebuah pesawat militer. Wajahnya ditutup oleh topi. Sementara di sampingnya ada Scarlett Johannson tertawa di bahunya. Foto itu lantas diunggah oleh Evans.

"Sungguh luar biasa bertemu dengan Anda dan benar-benar melihat apa yang harus dilalui. Saya berperan sebagai seorang prajurit, tapi saya tak pernah benar-benar menghabiskan waktu dengan orang-orang yang ditempatkan jauh dari rumah mereka untuk memahami pengorbanan yang dilakukan. Jadi bagi saya, itu tak hanya memuaskan sebagai seorang aktor, tetapi sebagai seorang pria itu sebenarnya adalah suatu hal yang luar biasa," tulisnya.

Evans dan Scarlett Johannson jadi dua aktor yang terlibat sejak awal Marvel Cinematic Universe. Bersama Robert Downey Jr, mereka sepertinya mengakhiri karier sebagai superhero usai 'Endgame'.

Captain America kembali sebagai orang tua ketika melewati perjalanan waktu. Sementara Black Widow menyerahkan nyawanya demi mendapatkan Soul Stone. Selain itu ada juga Iron Man yang menjentikkan jari untuk melenyapkan Thanos, meski nyawanya tak tertolong.




(nu2/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed