detikHot

movie

Deretan Rencana Marvel Setelah 'Avengers: Endgame'

Jumat, 17 Mei 2019 14:13 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Foto: Spider-Man Far From Home (imdb.) Foto: Spider-Man Far From Home (imdb.)
Jakarta - 'Avengers: Endgame' merupakan akhir dari sebuah era dan membuka lembaran baru. Meskipun banyak karakter yang mati dan pensiun, beberapa karakter lainnya mendapat kesempatan untuk bersinar. Beberapa sekuel telah menanti dan karakter baru akan di debutkan. Selain itu, MCU juga memperluas panel mereka dengan layanan streaming Disney+.

Seperti biasa, Marvel bungkam mengenai urutan siapa yang akan dirilis dan siapa yang akan didebutkan. Selain, tentu saja projek MCU untuk tiga tahun ke depan. Namun, penggemar yang jeli memperhatikan gerak-gerik Studio, terutama ketika Studio menyewa penulis atau sutradara untuk menggarap film baru. Nah, berikut ini adalah proyek MCU setelah 'Avengers: Endgame'.


'Spider Man: Far From Home' dan 'Spider Man 3'

Deretan Rencana Marvel Setelah 'Avengers: Endgame'Foto: Spider-Man 2 (YouTube)



'Far From Home' merupakan film yang akan dirilis tiga bulan setelah 'Endgame'. Mengambil setting setelah peristiwa 'Endgame', 'Far From Home' kembali dengan Tom Holland sebagai Spider-Man dan sosok misterius Jake Gyllenhaal sebagai Mysterio.

Perjalanan Spidey tidak hanya sampai di situ. Tom Holland sendiri telah menandatangani kontrak untuk tiga film solo Spider Man.

'Black Panther 2'

Deretan Rencana Marvel Setelah 'Avengers: Endgame'Foto: Marvel



Setelah kesuksesan angsuran pertamanya, sulit untuk tidak melihat sekuel projek ini dibawa ke layar lebar. Terutama setelah 'Black Panther' berhasil menjadi film superhero pertama yang masuk nominasi Best Pictures dalam ajang penghargaan piala Oscar. Meskipun begitu, hingga saat ini Marvel dan Disney belum buka-bukaan mengenai 'Black Panther 2'.

'Doctor Strange 2'

Deretan Rencana Marvel Setelah 'Avengers: Endgame'Foto: IMDB


Pertama kali diperkenalkan pada tahun 2016, akhirnya Marvel memberi lampu hijau untuk sekuel 'Doctor Strange'. Sutradara Scott Derrickson dipercaya untuk kembali menyutradarai 'Doctor Strange 2'. Selain, Bennedict Cumberbatch salah satu aktor yang dikonfirmasi akan kembali adalah Benedict Wong.

'Guardians of the Galaxy vol. 3'

Deretan Rencana Marvel Setelah 'Avengers: Endgame'Foto: Marvel



Penggemar Guardian nampaknya harus menunggu beberapa tahun sebelum melihat Peter Quill dan kawan-kawan kembali beraksi. Sebab, James Gunn yang telah menyutradarai dua film Guardian dipecat pada tahun 2018 lalu karena tweet ofensifnya.

Lalu pada Maret 2019 Disney kembali mempekerjakan Gunn tepat setelah ia setuju untuk menyutradarai dan menulis 'Suicide Squad'. Hal itu menyebabkan produksi 'GOTG vol.3' di tahan hingga tahun 2021.


'Black Widow'

Deretan Rencana Marvel Setelah 'Avengers: Endgame'Foto: imdb.


Sebelum 'Avengers: Endgame' dirilis, Marvel mengkonfirmasi akan memproduksi film solo 'Backk Widow. Mengingat apa yang terjadi dalam 'Endgame' penggemar sempat ragu.

Namun, kembali diperankan oleh Scarlett Johansson, 'Black Widow' nampaknya akan menjadi film prekuel dan mungkin akhirnya menjawab petanyaan apa yang sebenarnya terjadi di Budapest.

'Shang-Chi'

Marvel nampaknya akan memperluas Universenya. Saat ini Marvel sedang mengerjakan film fitur pertamanya dengan pemeran utama Asia.

Dalam komik, Shang-Chi adalah master seni bela diri. Dave Callaham, penulis 'Wonder Woman 1984' akan menulis dan Destin Daniel Cretton dipercaya untuk menyutradarai film tersebut.

'Eternals'

Mengingat kesuksesan Avengers, Eternals adalah film ensembel selanjutnya. Angelina Jolie dan Kumail Ninjiani telah dikonfirmasi akan terlibat projek tersebut. Lalu, sutradara Chloe Zhao akan menyutradarainya.

'Ms. Marvel'

Kamala Khan alias Ms.Marvel merupakan karakter favorit dalam komik. Dia adalah superhero yang dapat meregangkan tubuhnya dan sangat mengidolakan Captain Marvel.

Presiden Marvel, Kevin Feige mengungkapkan bahwa ada rencana untuk memperkenalkan Ms.Marvel ke Marvel Cinematic Universe. Meskipun begitu hingga saat ini belum ada informasi mengenai kapan Ms. Marvel akan debut.

Film Team-Up Superhero Lainnya

Mengingat kesuksesan 'Avengers: Endgame', tidak sulit untuk membayangkan bahwa Marvel akan memberi kesempatan untuk film Team-Up superhero.

Mereka mungkin telah menyelesaikan Avengers, namun ada dugaan tim baru akan muncul. Lagi pula, beberapa superhero dalam MCU nampaknya memang harus sesekali bergabung untuk menghentikan ancaman besar.

'WandaVision'

Elizabeth Olsen dan Paul Bettany akan kembali berperan sebagai Wanda Maximoff dan Vision dalam serial dari layanan streaming Disney+. Mengingat apa yang terjadi dalam 'Infinity War', serial tersebut adalah prekuel sebelum Thanos.

Namun, Olsen baru-baru ini mengejutkan penggemar dengan mengungkapkan bahwa serial tersebut akan bersetting di tahun 1950an.

'Loki'

Deretan Rencana Marvel Setelah 'Avengers: Endgame'Foto: Loki / ss. YouTube


Penulis 'Rick and Morty'; Michael Waldron dipercaya menggarap serial God of Mischief favorit semua orang dalam serial layanan streaming dari Disney+.

Dengan Thanos membunuh Loki versi 2018, sementara Loki versi 2012 berhasil kabur dengan Tesseract. Jadi, ada kemungkinan serial tersebut akan menceritakan Loki versi 2012.

'Hawkeye'

Deretan Rencana Marvel Setelah 'Avengers: Endgame'Foto: Ist Marvel


Hawkeye alias Clint Barton kembali pensiun pada akhir 'Endgame'. Namun, rencananya untuk santai bersama keluarga nampaknya tidak akan bertahan lama.

Serial dari Disney+ membawa nama Hawkeye ke dalam daftarnya. Serial tersebut akan fokus pada Clint yang melatih anak didiknya Kate Bishop.

'Falcon & Winter Soldier'

Pada akhir 'Endgame', Steve Rogers menyerahkan perisai dan statusnya sebagai Captain America kepada Sam Wilson alias Falcon. Serial dari Disney+ pun membawa Falcon dan Winter Soldier alias Bucky Barners ke dalam daftar.

Setting serial tersebut nampaknya tidak mungkin terjadi sebelum 'Endgame' karena saat itu Bucky merupakan agen Hydra dan setelahnya ia bersembunyi di Wakanda.

'Ghost Rider'

Marvel dan layanan streaming Hulu mengumumkan projek live-action 'Ghost Rider'. Projek tersebut akan dibintangi oleh Gabriel Luna dan di rencanakan debut pada tahun 2020.

'Helstrom'

Selain 'Ghost Rider', Hulu juga akan menjadi tuan rumah bagi serial Marvel, 'Helstrom'. Sama dengan 'Ghost Rider' film tersebut akan rilis pada tahun 2020.

Serial tersebut akan berfokus pada Daimon dan Ana Helstrom; anak-anak dari seorang pembunuh berantai yang mencoba menghalangi pekerjaan orang tua mereka.


(doc/nu2)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com