detikHot

movie

Kutipan 'I am Iron Man' Tak Disangka-sangka Jadi Populer

Jumat, 17 Mei 2019 13:50 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Twitter/Iron_Man Foto: Twitter/Iron_Man
Jakarta -

Masih tentang cerita di balik layar 'Avengers: Endgame'. Ada satu kutipan yang bikin penggemar Avengers terngiang-ngiang dalam ingatan.

Terlebih kutipan tersebut mewakili akhir nasib dari salah satu karakternya yang ketika menemui ajal. Kutipan tersebut yakni 'I am Iron Man' yang diucapkan Tony Stark di perlawanan terakhirnya saat menghadapi Thanos.

Ada kisah yang terungkap di balik dialog singkat itu. Penulis skenario Stephen McFeely dan Christopher Markus mengungkapkan itu bukan menjadi dialog satu-satunya yang mereka sodorkan untuk mewakili akhir battle yang epik dalam 'Avengers: Endgame'.


"Adegan tersebut adalah adegan yang pengambilan gambarnya dilakukan ulang. Sebelumnya kami telah memiliki beberapa dialog lain," ungkap McFeely.

'I am Iron Man' kemudian menjadi kata-kata ikonik yang melekat pada sosok Iron Man. Diungkapkan McFeely, dirinya tak menyangka kata-kata tersebut kemudian menjadi populer saat ini.

"Kami mengetahuinya setelah film ini tayang. Bagian ini jadinya terasa sempurna, kami rasa kami telah memilih dialog yang tepat," tukas McFeely.


(doc/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com