DetikHot

movie

Robert Downey Bawa Momen Emosional di Akhir Syuting 'Endgame'

Jumat, 17 Mei 2019 09:16 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Robert Downey Bawa Momen Emosional di Akhir Syuting Endgame Foto: (imdb.)
Jakarta -

Larangan penyebaran spoiler untuk 'Avengers: Endgame' telah dicabut seminggu belakangan. Para aktor yang terlibat pun beramai-ramai mengunggah momen-momen di balik produksi film tersebut.

Di antaranya ada Robert Downey Jr yang ternyata sudah berpamitan usai dirinya menyelesaikan proses pengambilan gambar yang ia lakukan untuk Iron Man di film ini.

Momen itu menjadi saat-saat emosional. Dalam postingan yang ia unggah, Downey tampak berada di sebuah studio di mana para kru, sutradara hingga produser berkumpul memberikannya pelukan yang mengisyaratkan tanda perpisahan.


"Perasaanku campur aduk. Aku akan menyimpan (video) ini untuk Instagram," tuturnya di video tersebut.

Downey kemudian menghampiri satu per satu orang di hadapannya yang menjadi sosok sentral di balik layar. Ia memeluk produser Trinh Tran, Downey juga memeluk seorang unit produksi lainnya.

Tak ketinggalan dirinya juga memeiuk Joe dan Anthony Russo sang sutradara. Seseorang tim produksi kemudian mengumumkan sang aktor telah merampungkan proses pengambilan gambarnya tanpa menyebutkan nama karakter yang diperankan.

Video: Kit Harington Kapok Perankan Jon Snow di ''Game of Thrones''

[Gambas:Video 20detik]



"Itu adalah bagian akhir dari Robert Downey Jr," yang kemudian disambut tepuk tangan riuh oleh seluruh kru.

'Endgame' menandai penampilan terakhir Downey Jr di MCU setelah Tony Stark membuat pengorbanan besar untuk memastikan Thanos dikalahkan dalam pertempuran terakhir. Dua penulis skenario mengatakan tak ada keraguan bahwa 'Endgame' akan menjadi yang terakhir kali kita melihat Iron Man.


Hal itu diungkapkan Stephen McFeely dan Christopher Markus belum lama ini.

"Semua orang tahu ini akan menjadi akhir dari Tony Stark," kata Stephen McFeely, sementara Christopher Markus menambahkan: "ini adalah kematian yang baik. Tidak terasa seperti tragedi. Rasanya seperti kehidupan yang heroik dan selesai."

Kini muncul rumor sejumlah aktor yang dianggap dapat menjadi penerus Iron Man. Ada nama pemeran War Machine, Don Cheadle, di sisi lain pemeran Harley Keener yaitu Ty Simpkins juga disebut-sebut menjadi salah satunya.

[Gambas:Instagram]


(doc/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed