detikHot

movie

'Avengers: Endgame' Pintu Awal Ungkap Nasib Gamora

Jumat, 17 Mei 2019 03:42 WIB Devy Octaviany - detikHot
Gamora (Foto: Marvel Studio) Gamora (Foto: Marvel Studio)
Jakarta - Keterkaitan antara 'Avengers: Endgame' dan 'Infinity War' tak bisa diingkari. Terlebih ada salah satu nasib karakternya yang hingga kini masih menimbulkan tanda tanya.

Ia tak lain Gamora yang berakhir jadi korban di Vormir. Diungkapkan Russo Brothers, bukan hal yang tak mungkin kembalinya Gamora terwujud.

Terlebih dalam 'Endgame' dirinya jadi salah satu sosok yang punya peran terhadap kekalahan Thanos.

"Sebenarnya hal ini akan terjawab di 'Guardians of The Galaxy 3'. Kami membentuk cerita tentang dirinya mulai di sini (Avengers: Endgame)" ujar Joe Russo seperti dilansir Comicbook.

Peter Quill yang pastinya punya peran besar dalam pencarian ini. Meski ada kemungkinan Gamora kembali, karakternya tak akan lagi sama.

"Ada perjalanan waktu yang akan dilalui. Bila sudah begitu, kau mungkin saja menemukan orang yang sama akan tetapi belum tentu karakternya serupa," imbuh Joe Russo.

'Guardians of The Galaxy 3' direncanakan menjadi salah satu film MCU yang bakal tayang di masa depan. James Gunn dipilih kembali untuk ambil kendali menggarap sekuel film tersebut.

Sementara ada juga Black Widow yang bernasib sama. Masa depannya juga masih misteri meski sudah dijadwalkan bakal ada film solonya.

Kehadiran Black Widow diyakini akan dibuat prekuel jauh sebelum pertemuannya dengan Avengers.



(doc/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com