detikHot

movie

Ini Masa Depan Russo Brothers Usai 'Avengers: Endgame'

Kamis, 16 Mei 2019 21:12 WIB Nugraha - detikHot
Foto: (Photo by Kevin Winter/Getty Images) Foto: (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Jakarta - Sutradara Joe dan Anthony Rosso bikin heboh setelah sukses membawa 'Avengers: Endgame' melampaui pendapatan US$ 2,5 miliar dan menenggelamkan raihan 'Titanic'.

Mereka kini hanya ada di bawah 'Avatar' sebagai film terlaris sepanjang masa. Keduanya telah menghabiskan tujuh tahun di Marvel bekerja dengan penulis Christopher Markus dan Stephen McFeely pada dua film Captain America dan dua film Avengers.

Namun sudah saatnya bagi keduanya untuk melompat dari zona aman. Mereka disebut akan meluncurkan kekuatan penuh dengan perusahaan produksi bersama AGBO, di mana mereka akan mengembangkan, memproduksi dan membiayai film dan serial.

Mereka juga terkait dengan remake MGM, seperti 'The Thomas Crown Affair', yang sedang dikembangkan sebagai film untuk Michael B. Jordan.

Film 'Cherry' yang akan dibintangi Tom Holland juga tengah mereka garap. Tak cuma itu, Russo Brother juga bergabung dalam daftar produser proyek 'Down Under Cover' yang dibintangi Chris Hemsworth dan Tiffany Haddish.

"Teknologi mendorong semua perubahan ini, bersama dengan kebiasaan penonton," kata Joe Russo.

"Apa yang mendorong kami adalah keyakinan bahwa ada banyak kesempatan di masa depan dan lebih banyak kemungkinan daripada apa pun yang pernah ada sebelumnya," tambah Anthony.


(nu2/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed