detikHot

movie

Kisah Dua Anak Captain America, Ibunya Bukan Peggy Carter

Kamis, 16 Mei 2019 18:23 WIB Nugraha - detikHot
Captain America (Foto: dok Marvel) Captain America (Foto: dok Marvel)
Jakarta - 'Avengers: Endgame' ternyata membuat banyak pertanyaan tersisa untuk Marvel Cinematic Universe. Terlebih keputusan Captain America untuk tetap di masa lalu.

Steve Rogers memilih untuk tetap di masa lalu dengan Peggy Carter. Penulis skenario, Stephen McFeely dan Christopher Markus, baru-baru ini menegaskan bahwa Steve bukan hanya suami yang dirujuk dalam film 'Captain America: The Winter Soldier' pada 2014, tetapi juga ayah dari dua anak Peggy.

"Itu memang memperkenalkan gagasan bahwa ada dua anak yang memiliki DNA super soldier," kata Markus.

Tapi 'Endgame' bukan cerita pertama yang menyebut Captain America kemungkinan punya anak. Steve Rogers juga telah beberapa kali disebut punya dua anak yang mewarisi kekuatan ayahnya dalam animasi dan komik. Namun, Peggy Carter bukan ibu mereka.

James Rogers

James Rogers diperkenalkan dalam film animasi 2008 'Next Avengers: Heroes of Tomorrow', di mana anak-anak Avengers mengambil armor dari superhero di Bumi setelah orang tua mereka jatuh dalam pertempuran melawan Ultron.

James dibesarkan dengan anak-anak lain oleh Tony Stark. Ia menjadi pemimpin generasi baru Avengers, dan bisa dibilang menjadi ancaman terbesar bagi Ultron. Ia memiliki semua kemampuan Captain America, serta perisai vibranium yang diciptakan oleh Tony Stark.

James juga dikisahkan sebagai putra dari Captain America buah cintanya dengan Black Widow.

Sarah Rogers

Jika James Rogers merupakan sosok yang begitu mirip dengan ayahnya, berbeda dengan Sarah Rogers.

Diperkenalkan pada 1998 di What-If Vol 2 # 114, Sarah ada di alam semesta tempat Avengers berangkat ke Battleworld dalam crossover Secret Wars. Sebaliknya, mereka mendirikan koloni di sana dan memulai peradaban baru. Di sana disebutkan, Sarah adalah anak dari Steve Rogers dan X-Man Rogue.



(nu2/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com