detikHot

movie

Ini Alasan Captain Marvel Punya Sedikit Pengaruh di 'Avengers: Endgame'

Kamis, 16 Mei 2019 15:42 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Captain Marvel (dok.Mrvel) Foto: Captain Marvel (dok.Mrvel)
Jakarta - Captain Marvel tak diragukan lagi sebagai superhero paling kuat di Marvel Cinematic Universe. Kenyataannya, ia dimunculkan sebagai penyelamat potensial alam semesta.

Sejak peristiwa 'Infinity War', Avengers memang dibuat trauma. Beberapa superhero mati, dan sisanya hanya memiliki harapan kecil untuk bisa menolong alam semesta.

Penggemar dibuat bertepuk tangan di akhir film itu ketika Nick Fury mengirim pesan pager untuk Carol Danvers. Sang Captain Marvel pun datang ke bumi dengan wajah lelah menemui Captain America cs.

Namun pada akhirnya, peran Captain Marvel tak terlalu menonjol di 'Endgame'. Dia justru lebih banyak menghabiskan sebagian besar film di alam semesta lain.
Captain MarvelCaptain Marvel Foto: (Marvel Studios)

"Itu adalah fokus film yang menyimpulkan kisah 10 tahun tentang karakter-karakter itu. Dan, Carol adalah karakter yang cukup baru," ungkap Joe Russo.

"Captain Marvel tak memiliki kedalaman hubungan dengan karakter lain, yang di satu sisi adalah kesempatan, tapi juga ketika Anda punya cerita yang seperti ini, Anda harus bekerja dengan jarak penceritaan untuk memaksimalkan perjalanan dalam film," Anthony Russo menambahkan.

Itu juga memberi Russo Brother kesempatan untuk memperlihatkan lingkup MCU sebennarnya. Bahwa ada planet lain di luar sana yang butuh perlindungan superhero.

"Kami menyukai gagasan ini bahwa ada ribuan cerita yang terjadi, dan Carol, karena kemampuannya, terus-menerus diminati," kata Joe Russo.



(nu2/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com