detikHot

movie

5 Karakter Marvel Ini Mampu Jadi Penerus Iron Man?

Kamis, 16 Mei 2019 15:35 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Berakhirnya kontrak Robert Downey Jr menjadikan 'Avengers: Endgame' jadi panggung terakhir Tony Stark sebagai Iron Man. Setelah akhir yang menyedihkan itu, penggemar berspekulasi siapa yang akan menggantikan posisi Iron Man dalam MCU. Nah, berikut ini adalah beberapa kandidat.

1. Ty Simpkins (Harley Keener)

5 Karakter Marvel Ini Mampu Gantikan Posisi Iron Man?Foto: (imdb.)



Sejak penampilannya pada 'Iron Man 3', telah beredar desas-desus bahwa Ty Simpkins yang kini berusia 17 tahun sedang dalam proses mengambil alih peran Iron Man.

Dalam 'Iron Man 3', Simpkins memerankan Harley Keener, seorang anak yang membantu Tony melawan Mandarin. Sebelum Tony pergi, ia meninggalkan beberapa gadget canggihnya. Kemunculan mendadak Harley dalam 'Endgame' membuat banyak penggemar curiga bahwa Harley akan menjadi Iron Man selanjutnya.


2. Don Cheadle (James Rhodes)

5 Karakter Marvel Ini Mampu Gantikan Posisi Iron Man?Foto: (imdb.)



Dari perspektif cerita, hal ini tentu saja masuk akal. Kolonel James Rhodes, alias War Machine telah menguasai kostum lapis baja ciptaan Tony dan telah membuktikan dirinya sebagai salah satu orang kepercayaan Tony.

Dalam komik, Rhodes telah mengambil alih jubah Iron Man dalam beberapa kesempatan.

3. Letitia Wright (Shuri)

5 Karakter Marvel Ini Mampu Gantikan Posisi Iron Man?Foto: Black Panther (imdb)



Sejak penampilan perdananya dalam 'Black Panther', Shuri telah membuktikan bahwa ia adalah salah satu penemu paling cerdas di MCU. Dalam komik, Marvel sendiri telah memperkenalkan sosok Iron Man versi perempuan dengan sebutan Ironheart.


4. Tom Holland (Spider-Man)

5 Karakter Marvel Ini Mampu Gantikan Posisi Iron Man?Foto: Instagram/tomholland2013



Setelah Marvel dan Sony sepakat, Spider-Man akhirnya terjun dalam MCU dengin kisahnya sebagai anak magang di Stark Industry. Tony dengan cepat memiliki ikatan emosional dengan Peter, begitu pula sebaliknya. Dalam trailer terbaru 'Far From Home' sendiri terdapat indikasi bahwa Peter akan menggantikan posisi Tony sebagai Iron Man.

5. Bradley Cooper (pengisi suara Rocket)

Jika Marvel ingin seorang pengganti Iron Man, nampaknya Rocket Raccoon merupakan pilihan tepat yang buruk. Ia pintar dan dapat kembangin kostum Iron-nya sendiri, namun nampaknya Bradley Cooper lebih tepat dibanding Rocket.
(doc/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed