detikHot

movie

Setelah 'Kain Kafan Hitam' Yusdhistira Bayuadji Siapkan 'Mangga Muda'

Rabu, 15 Mei 2019 18:50 WIB Desi Puspasari - detikHot
Yudhistira Bayuadji Foto: dok. Istimewa Yudhistira Bayuadji Foto: dok. Istimewa
Jakarta - Genre film Indonesia makin beragam. Tidak hanya sekadar horor dan drama, ada juga genre film yang dikombinasikan seperti film 'Mangga Muda' yang mulai siap digarap.

'Mangga Muda' adalah film yang disutradarai oleh Yudhistira Bayuadji. Yudhistira adalah sutradara yang belum lama ini juga menggarap film 'Kain Kafan Hitam'.



"Lagi nyobain drama komedi kita, horor udah dua kali, drama dua kali. Garap yang horor drama sih aman-aman saja, nggak tahu ni komedi," ucap Yudhistira, Rabu (15/5/2019).

"Soalnya kalau buat film horor nggak seram biasa aja. Tapi kalau buat komedi nggak lucu, itu baru horor," lanjutnya.

Melihat banyaknya film di Indonesia yang beraneka ragam, Yudhistira yakin mendapat kesempatan untuk menunjukkan karyanya. Sebagai anak bangsa, dia yakin masih ada tempat untuk film tanah Air di negara sendiri.

"Saya rasa nggak perlu bersainglah, kita sebagai pengusaha bangsa pasti dikasih kesempatan lebih dibanding mereka, mereka yang dari negara lain. Mereka cuma datang sama numpang di negara kita, masa kita dinomorduakan," ungkapnya tertawa.



Untuk pemain dalam film bergenre drama komedi ini, Yudhistira sebagai sutradara dan Girry Pratama sebagai produser mempercayakan Jujur Prananto sebagai penulis untuk memilih pemain. Untuk pemainnya sendiri, nama-nama seperti Tora Sudiro, Ucok Baba, Egy Fadly, dan Garry Iskak adalah beberapa nama yang dipilih.

"Banyak lagi yang lain sih ada dari stand up comedy juga," ungkapnya.

Setelah 'Kain Kafan Hitam' Yusdhistira Bayuadji Siapkan 'Mangga Muda'Girry Pratama, Produser 'Mangga Muda' Foto: dok. Istimewa


'Mangga Muda' sendiri, menceritakan tentang kehidupan sepasang suami istri yang sudah lima tahun menikah tapi tak juga kunjung mendapatkan keturunan. Sang suami yang bekerja sebagai supir taksi pun sudah melakukan apapun demi mendapatkan keturunan.

Tapi, setelah sang istri hamil ada banyak hal yang terjadi dan membuat sang suami pusing.
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com