detikHot

movie

Black Widow Sebenarnya Punya Kemungkinan Lain Sebelum ke Vormir

Rabu, 15 Mei 2019 17:30 WIB Nugraha - detikHot
Black Widow (Foto: imdb.) Black Widow (Foto: imdb.)
Jakarta - 'Avengers: Endgame' memperlihatkan sosok Black Widow bekerja keras menjaga dunia usai peristiwa 'Infinity War'. Ia bersama pahlawan tersisa menjadi bertanggung jawab atas kondisi bumi.

Ia menjalani sebuah misi bersama Hawkeye ke planet Vormir untuk mengambil soul stone. Sampai akhirnya, Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson harus mati.

Padahal pada awalnya, sebenarnya Marvel Cinematic Universe mempunyai dua kemungkinan untuknya.

Salah satunya adalah pekerjaan yang melibatkan anak-anak yatim di dunia. Hal tersebut diungkapkan sutradara 'Avengers: Endgame' Anthony Russo kepada Slate.

"Satu hal yang sering kami bicarakan dan saya pikir itu sangat mendalam, tapi itu hampir terlalu besar bagi kami untuk membicarakannya. Kami coba untuk sementara waktu, sebuah gagasan tentang seperempat dari semua anak tak punya orang tua. Jadi akan banyak anak yatim global," katanya.

Anthony kemudian menjelaskan lebih lanjut tentang bagaimana Scarlett Johansson masuk ke dalam alur cerita.

"Black Widow sebenarnya memimpin organisasi di D.C. yang bertanggung jawab atas anak yatim, pada dasarnya. Itulah yang dia tuju lima tahun kemudian. Tapi ya, itu menarik ketika Anda mulai menjalankannya," tuturnya.
(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com