detikHot

movie

Sisi Terliar Captain Marvel Hilang di 'Avengers: Endgame'

Rabu, 15 Mei 2019 17:25 WIB Nugraha - detikHot
Captain Marvel (Foto: (Marvel Studios) Captain Marvel (Foto: (Marvel Studios)
Jakarta - Banyak yang menyebut penampilan Captain Marvel tidak terlalu bersinar di 'Avengers: Endgame'. Bahkan ada satu aspek yang terabaikan dari Carol Danvers.

Hal itu diungkapkan Mary Livanos, salah satu produser 'Captain Marvel'. Menurutnya aspek itu ada dari kepribadian Carol Danvers yang tak fokus pada seksualitas.

"Captain Marvel adalah film tentang penemuan diri dan Carol menemukan kembali dirinya sendiri. Jadi dalam mengeksekusi film, kami merasa tak ada ruang dalam narasi untuk menceritakan kisah itu," ungkapnya.

Meski Livanos tak secara langsung menjawab apakah Carol Danvers adalah penyuka sesama jenis di MCU, dia justru mengatakan hal ini:

"Saya hanya bilang, saya percaya semua orang ada dalam spektrum. Saya percaya pada spektrum itu," tuturnya.

Marvel Cinematic Universe sedang ramai dikabarkan membawa karakter penyuka sesama jenis dalam filmnya. Tak ada yang menyangka ternyata karakter gay pertama dalam Marvel adalah Joe Russo, sutradara 'Endgame'.

Dia menjadi karakter penyuka sesama jenis di adegan bersama Captain America (Chris Evans). Ia menceritakan kisah bersama kekasih prianya dalam sesi diskusi usai lima tahun penyerangan Thanos.

Sebelumnya para fans berpendapat bahwa Valkyrie (Tessa Thompson) yang disebut sebagai penyuka sesama jenis setelah tweet dari sang aktris yang menyebut karakternya itu seorang biseksual.
(nu2/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com