detikHot

movie

Cecep dan Yayan Ruhian Tampil di 'John Wick' Berkat 'Star Wars'

Rabu, 15 Mei 2019 13:30 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Pingkan/detikHOT Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta - Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian didaulat tampil beradu akting dengan Keanu Reeves di film 'John Wick 3'. Bisa dilirik tampil dalam film garapan sutradara Chad Stahelski ini merupakan hasil yang terlihat sejak penampilan keduanya dalam 'Star Wars: Force Awakens' 2016 lalu.

Cecep dan Yayan pun diyakini mampu memenuhi peran yang diberikan sehingga tak perlu lagi melalui proses casting.



"Kami dapat peran ini langsung dari Marisol Roncall casting directornya. Jadi casting directornya itu pernah juga jadi casting directornya di 'Star Wars'. Mereka coba kontak kita, dan setelah itu minta kita skype dengan directornya langsung," urai Yayan Ruhian saat ditemui lewat jumpa pers belum lama ini.

Bahkan sebelum produksi berlangsung, tim produksi 'John Wick 3' sudah lebih dulu bertemu dengan Yayan. Mereka berkonsultasi perihal adegan dan koreografi fighting untuk film ini.

Disebut Yayan, teknik fighting dalam 'John Wick' menjadi penampilan gabungan antara teknik bela diri Tanah Air dengan bela diri Hollywood. Salah satunya pula dengan menggabungkan pemakaian senjata dalam film tersebut.

"(Tim CHad Stahelski) ke sini untuk mengkolaborasikan sistem fighting kita dengan teknik bela diri mereka kalau buat versi hollywood. Makanya pas ada Skype dengan directornya langsung saja dibilang, ini nanti ada suatu perkelahian 1 lawan 2 coba aja persiapkan senjata apa yang khas dari kita," ungkap Yayan.


(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed