detikHot

movie

Cecep dan Yayan Ruhian Digaet Tampil di 'John Wick' Tanpa Casting

Rabu, 15 Mei 2019 07:33 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Pingkan/detikHOT Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta - Siapa yang tak kenal dengan aktor film action Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman? Kedua aktor tersebut berhasil memainkan perannya di film bergengsi 'John Wick 3: Parabellum'.

Keduanya dipilih produser film tersebut secara langsung. Yayan dan Cecep mengatakan, bisa tampil di film tersebut tanpa casting.

"Keterlibatan kami di 'John Wick' ini alhamdulilah kami tidak casting. Mereka melihat portofolio film-film kami sebelumnya, salah satunya apa yang kami persembahkan dalam 'The Raid'" ungkap Yayan saat ditemui di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2019).


Yayan dan Cecep berhasil membawa nama seni bela diri silat ke ranah Hollywood dengan kemampuan akting action mereka. Hal tersebut tentunya menjadi prestasi membanggakan.

"Menurut saya itu suatu kebanggaan karena otomatis kalau ini dikenalkan lewat film Hollywood, jadi pasar internasional mengetahui bila silat tidak kalah dengan bela diri lain," jelas Cecep.


"Lewat film layar lebar, apalagi melalui film Hollywood, ini kebanggaan, kesempatan buat kami masyarakat pencak silat bisa memperkenalkan silat lebih ditonton generasi muda Indonesia," lanjut Yayan.

Aksi silat Yayan dan Cecep bergulat dengan Keanu Reeves pun akan segera dinikmati lewat film 'John Wick 3: Parabellum' yang tayang dalam waktu dekat. Film ini dijadwalkan rilis di bioskop Indonesia pada 17 Mei 2019.


(doc/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com