DetikHot

movie

'Si Doel The Movie 2' Bakal Bukber 3.000 Orang

Selasa, 14 Mei 2019 20:33 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Si Doel The Movie 2 Bakal Bukber 3.000 Orang Foto: Pemain Si Doel The Movie 2 / Febriyantino NP.
Jakarta - Di Ramadhan ini, film 'Si Doel The Movie 2' ini akan melakukan promosi tidak kalah luar biasa dengan yang pertama. Yakni dengan menggelar acara bukber besar-besaean bertajuk "Buka Puasa Raya Si Doel The Movie" pada tanggal 18 Mei 2019 di masjid Al-Barkah, Bekasi dan pada tanggal 21 Mei 2019, di Masjid Al - Azhom, Tanggerang.

Tak tanggung dalam satu sesi buka puasa akan mengundang 3.000 orang. Sebelumnya Si Doel The Movie, sempat menyabet gelar rekor MURI sebagai film Indonesia yang menggelar gala premier di Belanda.

Tentu menurut Rano Karno, pemeran sekaligus sutradara film Si Doel The Movie. Hal ini jadi kesempatan bagi para fans film Si Doel untuk bersilaturahmi di bulan Ramadhan ini.



"Kita mengundang kira-kira 3000 orang di setiap masjid. Jadi, keluarga besar Si Doel yang mau ikutan buka puasa dan salat Magrib bareng kita, silakan datang. Kita ketemuan di Bekasi dan Tangerang," ujar Rano di Rumah Bang Karno, Karang Tengah, Lebak Bulus Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

Hal serupa juga disampaikan produser Falcon Pictures, Frederica, dia mengungkapkan bahwa rumah produksinya terus membuat promosi film yang unik. Salah satunya dengan menggundang orang sebanyak 3000 orang per sesinya saat buka puasa bersama.

"Acara Buber Raya Si Doel The Movie 2 di gelar karena bertepatan dengan bulan puasa. Selain bisa bersilaturahmi, kita bisa saling berbagi dan semoga diacara ini semua bisa senang," ungkap Frederica dalam kesempatan yang sama.

Film Si Doel The Movie 2 pun menampilkan Rano Karno, Mandra, Suty Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Rey Bong, Adam Jagwani dan Aminah Cendrakasih, film Si Doel The Movie 2 juga akan menghadirkan pemain baru seperti Maryati Tohir, Hjh Tonah, dan Wizzy.

Film yang menceritakan kisah cinta segitiga antara Doel, Sarah dan Zaenab ini, sebelumnya sukses menghadirkan 1,7 juta penonton. Film Si Doel The Movie 2 tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 4 Juni 2019.

Tonton video: Maudy Koesnaedi Tak Mau Berhijab Cuma Karena Dibilang Cantik

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed