detikHot

movie

Salah Satu Bagian Terbaik 'Endgame', Superhero Cewek Berkumpul Lawan Thanos

Senin, 13 Mei 2019 15:47 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Perhatian, konten ini mengandung spoiler film 'Avengers: Endgame'. Dalam sebuah adegan ada masa ketika para superhero benar-benar berkumpul.

Seperti sebuah gebrakan besar membuat bulu kuduk berdiri ketika para superhero muncul dibantu dengan kekuatan Doctor Strange. Kelompok besar dari Black Panther terlihat mengawali perlawanan itu dengan ciri khas mereka berteriak dengan kompak.

Tak cuma satu lubang saja yang dibuat oleh Doctor Strange dan Wong. Tapi beberapa jalan pintas hingga para superhero yang berada di berbagai tempat berkumpul.

Ada satu adegan di mana para superhero cewek Marvel Cinematic Universe berkumpul dalam satu frame. Itu jadi salah satu bidikan terbaik dari 'Endgame'.

Captain Marvel, Scarlet Witch, Valkyrie, Okoye, Mantis, Shuri, The Wasp, Gamora, Nebula dan Peper Potts terlihat membuat sebuah kuda-kuda untuk menyerang kroni Thanos.

"Kami benar-benar berpikir panjang dan keras tentang hal itu. Saya ingat pada set hari itu, ketika kami melakukannya, setiap wanita di kru turun karena mereka sangat senang melihatnya. Itu adalah momen besar dan kami mengambil gambar semua orang," kata penulis naskah 'Endgame', Stephen McFeely.

"Kami bertanya pada diri sendiri, apakah kami mendapatkan gambar itu? Dan kadang-kadang, saat penyuntingan kami mengatakan, haruskah kita mengeluarkannya? Dan semua oranng berkata, saya suka itu," tutur Christopher Markus.

(nu2/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com