Di Pekan Ketiga Box Office, 'Endgame' Masuk Daftar Film Terbesar

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 13 Mei 2019 12:26 WIB
Foto: (imdb.)
Jakarta -

'Avengers: Endgame' masih menjadi sorotan bahkan meski film ini sudah tiga minggu dirilis. Film ini juga masih bertahan dengan rekor film terbesar sepanjang masa.

Setelah meraih predikat film terlaris mengungguli 'Titanic', pekan ini 'Endgame' didapuk berada di daftar film terbesar di jajaran box office.

'Avengers: Endgame' meraup pendapatan US$ 63,1 juta di pekan ketiganya. Pencapaian itu mencatat 'Endgame' menjadi film keempat yang memperoleh pendapatan terbesar box office di momen tiga minggu penayangannya.


'Endgame' berada di urutan itu setelah 'Black Panther' yang di pekan ketiga box office tahun lalu meraup US$ 66 juta. Di peringkat kedua ada 'Avatar' yang meraup US$ 68 juta dan 'Star Wars: The Force Awakens' dengan US$ 90 juta di peringkat pertama.

Di box office saat ini, 'Endgame' tak tergoyahkan dari posisi puncak. Bahkan live-action 'Pokemon Detective Pikachu' hanya sampai di peringkat kedua dengan pendapatan US$ 58 juta.

Secara domestik, 'Avengers: Endgame' telah meraup US$ 700 juta. Sementara dari penayangannya di seluruh dunia, 'Endgame' kini meraup pendapatan hingga US$ 2,4 miliar.


Tonton juga: "Detective Pikachu" Belum Sanggup Taklukkan "Avengers: Endgame"

[Gambas:Video 20detik]

(doc/nu2)