detikHot

movie

Jadi Tua di 'Avengers: Endgame', Captain America Punya Dua Anak

Sabtu, 11 Mei 2019 20:54 WIB Nugraha - detikHot
Foto: dok Marvel Foto: dok Marvel
Jakarta - Semua orang tentu setuju 'Avengers: Endgame' merupakan film terbaik Marvel Cinematic Universe. Meski ternyata banyak yang masih tak menerima teori perjalanan waktu.

Penggemar menghabiskan satu tahun penuh mengikuti berbagai perkembangan sejak peristiwa 'Infinity War'. Mereka bertanya-tanya bagaimana para superhero itu mengalahkan Thanos dan mengembalikan keseimbangan alam semesta.

Kini dua minggu setelah Endgame dirilis di bioskop, masih ada banyak pertanyaan dan teori mengenai film pamungkas itu. Di antara pertanyaan yang tersisa adalah, mengapa Avengers tidak menggunakan Infinity Stone untuk membawa Tony Stark kembali? Dan apa yang sebenarnya terjadi dalam adegan akhir yang menimpa Captain America?

Nah, akhirnya yang paling bertanggung jawab atas cerita 'Endgame' angkat suara. Penulis skenario Christopher Markus dan Stephen McFeely menjawab berbagai pertanyaan itu selama kunjungan ke studio Heat Vision Breakdown.

Mungkin plot 'Endgame' yang paling diperdebatkan adalah nasib Captain America yang melakukan perjalanan waktu untuk hidup bersama Peggy Carter. Padahal dalam film 'Captain America: The Winter Soldier', Peggy disebut punya suami dan dua anak.

Penggemar pun berteori, Captain America diam-diam ternyata suami dari Peggy Carter. Ia menciptakan timeline alternatif ketika kembali untuk tinggal bersama Peggy. Lalu, ia muncul kembali ke masa kini sebagai sosok kakek-kakek.

"Itu selalu menjadi niat kami bahwa ia adalah ayah dari kedua anak itu. Tetapi sekali lagi, ada celah waktu untuk perjalanan itu," kata McFeely.

Markus menambahkan: "Itu memang memperkenalkan gagasan bahwa ada dua anak yang memiliki DNA super soldier."



(nu2/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed