detikHot

movie

Joko Anwar hingga Ernest Prakasa Berduka Khikmawan Santosa Meninggal

Sabtu, 11 Mei 2019 11:12 WIB Niken Purnamasari - detikHot
Foto: dok. Istimewa
Jakarta - Penata suara Khikmawan Santosa meninggal dunia karena kecelakaan di Puncak. Sejumlah sineas tanah air mengucapkan duka cita mendalam.

Salah satunya Joko Anwar. Joko Anwar dan Khikmawan terlibat dalam produksi beberapa film. Ia mengungkapkan kehilangan atas meninggalnya Khikmawan.

"Selamat Jalan Khikmawan Santosa. Perfilman Indonesia Sangat Kehilanganmu," tulis Joko Anwar di Twitter, dilihat detikHOT, Sabtu (11/5/2019).



Duka juga diungkapkan oleh sutradara Hanung Bramantyo. Dengan emoticon menangis, Hanung menyebut sosok Kiki sebagai sahabat sekaligus partner dalam berkarya.

"Selamat jalan ya Kiki. Sahabat dan partner gue dalam berkarya. Semoga Allah menerima seluruh amal kebaikanmu. Amin. Amin," tulis Hanung.

[Gambas:Instagram]



Begitupun dengan Ernest Prakasa. Dirinya begitu kaget dan gemetar saat mendapat kabar meninggalnya Khikmawan. Keduanya sempat berbincang beberapa hari yang lalu.


"Badan gw gemeteran, jantung deg2an. Baru aja ngobrol beberapa hari lalu, tiba2 barusan dapet kabar Kiki (Khikmawan Sentosa / Crossfade) meninggal dunia pukul 03:00 tadi di daerah Puncak karena kecelakaan. Rest In Peace, Bro. This is too unreal," kata Ernest.
(nkn/nkn)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com