detikHot

movie

Karakter Gay Pertama di MCU Ternyata Ada di 'Avengers: Endgame'

Sabtu, 11 Mei 2019 04:09 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: Anthony dan Joe Russo (Photo by Kevin Winter/Getty Images) Foto: Anthony dan Joe Russo (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Jakarta - Pernyataan soal karakter penyuka sesama jenis membuat banyak orang bertanya-tanya. Joe Russo menjadi orang yang pertama membuka kabar tersebut.

Namun siapa sangka ternyata karakter gay pertama dalam Marvel adalah sang sutradara itu sendiri. Joe Russo sendiri sebenarnya sudah mulai menguji coba pasar dengan dialognya kala menjadi cameo di film 'Avengers: Endgame'.

Dia menjadi karakter penyuka sesama jenis di adegan bersama Captain America (Chris Evans). Ia menceritakan kisah bersama kekasih prianya dalam sesi diskusi usai lima tahun penyerangan Thanos. Masih ingat adegan itu?

Sebelumnya para fans berpendapat bahwa Valkyrie (Tessa Thompson) yang disebut sebagai penyuka sesama jenis setelah tweet dari sang aktris yang menyebut karakternya itu seorang biseksual.

Lalu ada pula karakter dari Deadpool yang juga diketahui sebagai penyuka sesama jenis yakni Negasonic Teenage Warhead (Brianna Hilderbrand) bersama kekasihnya Yukio (Shiori Kutsuna), meski film ini belum masuk bagian dari MCU.


(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com