Sutradara Titanic Akui Kehebatan Avengers: Endgame 'Tenggelamkan' Titanic

Niken Purnamasari - detikHot
Jumat, 10 Mei 2019 10:40 WIB
Foto: (imdb.)
Jakarta - Sutradara 'Titanic', James Cameron mengucapkan selamat kepada Marvel dan Kevin Feige atas keberhasilan 'Avengers: Endgame'. Bahkan capaian pendapatan Endgame berhasil 'menenggelamkan' 'Titanic'.

Ucapan itu disampaikan James Cameron di Twitter. Dengan candaan, Cameron menyebut membutuhkan Avengers untuk menenggelamkan kapal Titanic-nya.

"Untuk Kevin dan semua orang di Marvel. Gunung es telah menenggelamkan Titanic yang asli. Dibutuhkan Avengers untuk menenggelamkan Titanic saya," cuit Cameron, dilihat detikHOT, Jumat (10/5/2019).


"Semua orang di sini (Lightstorm Entertainment) salut dengan pencapaian luar biasa Anda. Anda telah menunjukkan bahwa industri film tidak hanya hidup dan sehat tapi lebih besar dari sebelumnya!" lanjut isi cuitannya.

'Avengers: Endgame' berhasil melampaui pendapatan Titanic dengan total hingga US$ 2,1 miliar atau sekitar Rp 30 triliun. Hal itu menjadikan Endgame masuk dalam daftar film terlaris sepanjang masa berdasarkan Box Office Mojo.



Sementara di posisi pertama masih ditempati oleh karya James Cameron lainnya yakni Avatar dengan $2,78 miliar. (nkn/wes)