detikHot

movie

Dhea Annisa Ungkap Adegan Berdarah-darah di '#MalamJumat The Movie'

Jumat, 10 Mei 2019 04:40 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Dhea Annisa (noel/detikHOT) Foto: Dhea Annisa (noel/detikHOT)
Jakarta - Dhea Annisa atau akrab disapa Dea Imut lagi-lagi dipercaya untuk bermain film horor. Kali ini ia didapuk untuk '#MalamJumat The Movie'.

"Iya alhamdulillah senang banget karena akhirnya tayang juga. Proses dari produksi sampai tayang juga nggak lama," kata Dhea Annisa saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (8/5/2019).

Dalam film tersebut, Dhea Annisa berperan sebagai Lalu, seorang perempuan yang memiliki karakter misterius dalam cerita itu yang tergabung dalam Ewing Squad, salah satu channel YouTube horor terkenal.

"Aku jadi Lulu, karakternya misterius dia adalah salah satu Ewing Squad dan dia itu tugasnya bantu Ewing untuk mendukung konten," ujarnya.

Dalam film '#MalamJumat The Movie', Dhea Annisa mengungkapkan banyak adegan darah berceceran. Ia mengklaim penonton dibuat sangat penasaran pada ceritanya.

"Banyak sih yang beda. Tiap kali ambil film horor temanya berbeda-beda. Jadi ini temanya horor thriller, jadi kamu banyak lihat darah-darah. Jadi kalau takut darah tutup mata aja, tapi harus nonton. Itu yang bikin beda dan banyak misterinya yang bikin kamu pengen nonton," ungkap Dhea Annisa.

'#MalamJumat The Movie' diangkat dari saluran YouTube horor terkenal Ewing HD dengan jumlah subscriber mencapai 1,6 juta.

Film tersebut bercerita tentang penjelajahan sebuah taman bermain bernama Wonder Park yang telah lama terbengkalai. Bersama dengan timnya, Agan, Oji dan Wingky, mereka menemukan jaket dan topi berinisial 'RH'. Kabarnya, topi itu milik pelaku bunuh diri tapi anehnya mereka tidak menemukan mayat.

Selain Dhea Annisa, film ini Juga dibintangi oleh Ewing HD, Zoe Abbas Jackson, Randy Pangalila dan Ade Firman Hakim.

Dibuat oleh sutradara Hadrah Daeng Ratu, film '#MalamJumat The Movie' rencananya akan tayang pada 16 Mei 2019.



(hnh/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com