DetikHot

Laporan dari San Francisco

Ini yang Buat Toy Story 4 Berbeda dari Film Sebelumnya

Rabu, 08 Mei 2019 17:15 WIB  ·   Septiana Ledysia - detikHOT
Ini yang Buat Toy Story 4 Berbeda dari Film Sebelumnya Foto: Suasana kantor Pixar di Amerika Serikat (Septi/detikcom)
San Francisco - Disney Pixar kembali akan menayangkan Toy Story 4. Pembuatan film sudah dimulai sejak 5 tahun lalu. Lantas apa yang membedakan film ini dengan tiga film terdahulunya?

Menurut sang sutradara, Josh Cooley, banyak detail, efek dan pencahayaan film ini memang terasa mencolok perbedaannya. Ditambah dengan teknologi anyar Pixar yang membuat film ini memiliki visual sempurna.

"Kita memang selalu ingin membuat film yang bisa menampilkan sesuatu yang baru tanpa harus mengerti cerita sebelumnya," ujar Josh saat berbincang dengan beberapa media termasuk detikHOT di studio Pixar di San Fransisco, California.



Tak hanya dari segi gambar dan angle, jalan ceritanya juga akan menonjolkan karakter seperti Woddy dan salah satu karakter yang sempat hilang yaitu Bo Peep.

Bagi sang produser, Jonas River, karakter Bo Peep sangat kuat, meski para penonton belum begitu mengetahuinya. Untuk itu, di film ini timnya sangat fokus terhadap karakter tersebut.

"Kita ingin mengingatkan penonton tentang hubungan Bo Peep dengan Woody. Bagaimana kemistri keduanya akan sangat penting untuk film ini," tambah Jonas.


(spt/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed