DetikHot

movie

Bertahun-tahun Asyik Berbisnis, Irwansyah Akhirnya Main Film Lagi

Selasa, 07 Mei 2019 09:46 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Bertahun-tahun Asyik Berbisnis, Irwansyah Akhirnya Main Film Lagi Foto: Irwansyah (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Irwansyah akhirnya kembali membuktikan eksistensinya di dunia perfilman dengan berperan sebagai ustaz di film 'Roh Fasik' yang diproduseri oleh Raffi Ahmad. Ini merupakan film pertamanya setelah tiga tahun absen.

"Ya alhamdulillah, sudah lama banget nggak main film terus tiba-tiba Raffi nawarin, satu genre film yang jarang banget di Indonesia," ujar Irwansyah saat ditemui di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (6/5/2019).

Diakui Irwansyah, dirinya memang sedang menikmati peran sebagai pebisnis. Karena itu, pekerjaan sebagai pegiat seni menjadi seakan di kesampingkan.

"Saya sebenarnya sekarang lagi asyik bisnis, jadinya entertainment-nya agak ke belakang, Raffi juga ingetin saya juga. 'Eh lu lama nggak balik lagi, balik yuk'," sambungnya lagi.


Suami Zaskia Sungkar itu tak memungkiri dirinya rindu dunia akting. Namun, untuk kembali eksis, Irwansyah merasa perlu waktu yang tak sebentar.

"Balik ya mau balik, cuma pelan-pelan lah," tutup Irwansyah.


Film Roh Fasik bercerita tentang kematian Zahra (Zaskia Sungkar), istri Akbar (Evan Sanders). Sejak kematian Zahra, Akbar tak lagi mempercayai Tuhan.

Akbar kemudian menikah lagi dengan Renata (Denira Wiguna). Namun, kehidupan rumah tangganya tak seindah dulu ketika bersama Zahra.

Hasan (Irwansyah), teman lama Akbar, kemudian datang untuk menuntun Akbar ke arah yang benar. Di situ lah, konflik demi konflik terjadi.

'Roh Fasik' diproduksi oleh RA Pictures dan disutradarai oleh Ubay Fox. Film tersebut akan tayang pada 9 Mei 2019.


(hnh/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed