detikHot

movie

Keistimewaan Zoe Saldana di Antara 'Endgame' dan 'Avatar'

Senin, 06 Mei 2019 15:35 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Dok. IMDb Foto: Dok. IMDb
Jakarta - 'Avengers: Endgame' belum dapat mengungguli pencapaian 'Avatar' sebagai film terlaris sepanjang masa. Namun pencapaian mereka diraih lebih cepat ketimbang 'Avatar'.

'Endgame' hanya butuh waktu hampir dua minggu untuk meraih jumlah pendapatan US$ 2 miliar. Sementara, 'Avatar' meraihnya selama 1,5 bulan untuk mencapai raihan tersebut.

Dari lima film yang menghasilkan di atas US$ 2 miliar, ada sosok Zoe Saldana dari tiga di dalamnya. Dua kali tampil sebagai Gamora, lalu di 'Star Wars', Saldana juga tampil di 'Avatar' sebagai Neytiri.
Keistimewaan Zoe Saldana di Antara 'Endgame' dan 'Avatar'Foto: Istimewa

Tahun depan, 'Avatar 2' disebut bakal dirilis. Di balik itu, Zoe Saldana juga harus kembali tampil di 'Guardians of the Galaxy Vol. 3'. Tentu saja dua film itu bernilai miliaran dolar.

"Punya mimpi adalah langkah pertama. Langkah kedua, singsingkan lengan baju, kerja keras, ketekunan, gairah. Jika awalnya, Anda tidak berhasil, Anda bersihkan diri dan coba lagi. Saya belajar mencintai apa yang saya lakukan dan saya sukai, itulah mantra saya," kata Saldana.





(nu2/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed