detikHot

movie

Usia 14 Tahun Dinikahkan, Laudya Cynthia Bella Perankan Ibu Muda

Kamis, 02 Mei 2019 11:36 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Laudya Cynthia Bella jadi salah satu bintang utama dalam film terbarunya 'Ambu'. Menjadi seorang ibu dari suku Baduy, Bella, merasakan pengalaman berbeda.

Bella menceritakan alasan dirinya mau bermain dalam film yang disutradarai oleh Farid Dharmawan itu. Berperan sebagai Fatma, Bella di sini memiliki anak bernama Nona yang diperankan oleh Lutesha.

"Menurut saya ada bedanya. Di sini saya memerankan orang Baduy, saya masih muda, dan anak saya sudah besar. Saya ngerasa kayak seumuran sama Lutesha," cerita Bella ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan.



Istri Engku Emran itu menceritakan bagaimana dirinya mendengar cerita soal kehidupan perempuan di Baduy. Mereka yang masih berusia 14 tahun sudah dinikahkan.

"Saya dijelasin, usia 14 tahun sudah dinikahkan. Jadi saya terima film ini, yang memang beda sama film sebelumnya," tuturnya.

Emosi Bella bercampur aduk saat beradu akting Widyawati. Aktris senior itu memerankan sosok Misnah, seorang ibu yang ditinggal oleh anak perempuan satu-satunya, yakni Fatma.


(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com