detikHot

movie

Bermain dengan Anak Kecil Jadi Tantangan Kimberly Ryder di 'Koki-Koki Cilik 2'

Selasa, 30 Apr 2019 16:12 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Kimberly Ryder (Palevi S/detikFoto) Foto: Kimberly Ryder (Palevi S/detikFoto)
Jakarta - Kimberly Ryder terlibat dalam film 'Koki-Koki Cilik 2'. Sang artis pun menjelaskan alasan tertarik mengambil film keluarga tersebut.

Menurut Kimberly, yang menjadi sorotannya yakni berakting bersama anak-anak. Hal itu dirasanya sebagai tantangan tersendiri.

"Tantangannya adalah bermain dengan anak-anak kecil dan mencoba untuk mengerti mereka. Aku harus membangun chemistry dengan mereka dan berusaha menjadi sosok yang bisa mereka percaya. Tidak hanya dalam akting, tapi juga di luar syuting," ujarnya ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Para pemain 'Koki-Koki Cilik 2'Para pemain 'Koki-Koki Cilik 2' Foto: ist


Selain itu, peran yang didapatkannya di 'Koki-Koki Cilik 2' juga menarik. Sebab, dia belum pernah bermain dengan karakter yang diberikan sang sutradara film, Viva Westi, itu.

"Aku senang banget dengan karakter Tante Adel, karena kedekatannya dengan anak-anak di cooking camp. Sebelumnya aku belum pernah main karakter seperti Tante Adel, jadi memang sebuah tantangan untuk mendapatkan hati anak-anak agar mereka merasa aku bagian dari grup mereka juga," tutur Kimberly.

Kimberly Ryder begitu menikmati saat terlibat di 'Koki-Koki Cilik 2'. Lewat film garapan MNC Pictures itu, istri Edward Akbar tersebut bisa memetik banyak pelajaran.

"Salah satu pelajaran yang bisa diambil adalah bahwa kita tidak bisa langsung menilai atau menghakimi orang lain. Kadang orang terlihat buruk perilakunya, tapi biasanya ada cerita di balik kenapa mereka melakukan itu. Kalau kita mencoba untuk mengenal mereka, biasanya kita lebih bisa mengerti sisi pandang orang tersebut," kata Kimberly.

'Koki-Koki Cilik 2' dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada Juni 2019. Selain Kimberly Ryder, film itu juga akan dibintangi Ringgo Agus Rahman, Christian Sugiono, Farras Fatik, dan masih banyak lagi.


(mau/nu2)

Photo Gallery

screenshoot-movie

.
.

screenshoot-movie

.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com