detikHot

movie

Visi Baru Marvel Lewat Shang-Chi setelah Eksistensi Captain America

Senin, 29 Apr 2019 11:53 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: (dok.Marvel Fandom) Foto: (dok.Marvel Fandom)
Jakarta - Dirilisnya 'Avengers: Endgame' menjadi pembuka bagi sejumlah karakter baru Marvel Studios ke depan. Studio ini telah merancang banyak hal lewat deretan proyek film solo beberapa karakter Avengers lain setelah Iron Man dan Captain America.

Ada Black Widow, sekuel Spider-Man juga sekuel untuk Black Panther serta Captain Marvel. Di luar film solo para karakter idola tersebut, ada karakter lain yang kini dibentuk Marvel yakni superhero Shang-Chi yang separuh berdarah Tiongkok untuk dibawa ke layar lebar.


Ada alasan khusus bagi Marvel untuk membawa karakter ini ke dalam lingkar superhero milik mereka.

"Kami hanya ingin film yang tampaknya siap untuk mengambil risiko. Mengangkat kisah tentang seorang pahlawan Asia-Amerika keturunan Tiongkok ini adalah sesuatu yang sangat menarik bagi kami," ungkap Kevin Feige, saat berbincang dengan detikHOT di Seoul, Korea Selatan beberapa waktu lalu.

Shang-Chi adalah sosok pahlawan dengan kekuatan seperti Bruce Lee. Diciptakan Steve Englehart dan Jim Starlin, Shang-Chi adalah master kung fu dan master martial art tanpa kekuatan super aneh-aneh.

Dalam versi orisinalnya, Shang-Chi disebut juga masuk dalam skuat rahasia Avengers.



Marvel memang belum buka-bukaan lebih lebar perihal rencana mereka dengan Shang-Chi. Akan tetapi, ada rencana yang sama besarnya yang mereka terapkan seperti mereka sebelumnya membentuk sosok Iron Man atau Captain America yang kemudian tak diduga menarik perhatian dan jadi idola.

"Kami berharap audiens di seluruh dunia meresponsnya dengan cara sama, seperti yang mereka lakukan terhadap Steve Rogers, meski mereka memiliki bendera Amerika atau tidak," tukas Feige.



Tonton video ''Avengers: Endgame'' Film Terakhir Russo Brothers Bersama Marvel:

[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com