detikHot

movie

'Dark Phoenix' Jadi Puncak Cerita X-Men untuk Masuki Fase Baru

Sabtu, 27 Apr 2019 16:53 WIB Devy Octaviany - detikHot
Foto: (imdb.) Foto: (imdb.)
Jakarta - X-Men bakal merilis 'Dark Phoenix' dalam waktu dekat. Film ini menjadi puncak dari kisah X-Men dari generasi baru mengikuti 'First Class', 'Days of Future Past' dan 'Apocalypse'.

Ini bakal menjadi cerita X-Men terakhir sebelum rencana crossover bersama MCU setelah kesepakatan Disney mengakuisisi Fox.

Seperti cerita 'Avengers: Endgame', 'Dark Phoenix' tak akan dibuat secara biasa. Skenarionya dibuat sedramatis 'Endgame' dimana ada karakter yang keberadaannya harus berakhir.

"Ceritanya akan menjadi kesimpulan dari film-film X-Men tersebut. Dan kami kira tepat untuk menyelipkan bagian dimana salah satu karakter berakhir di 'Dark Phoenix," ungkap Simon David Kinberg sang sutradara.

Bagian akhir ini akan melibatkan Profesor X dan para mutan. Sekaligus Magneto yang pikirannya terbelah antara menyelamatkan atau menghancurkan Jean Grey yang memiliki kekuatan yang sulit dikendalikan.

Di trailer, Fox membuka siapa karakter yang tak berakhir selamat dalam 'Dark Phoenix' yakni Mystique. Mutan biru yang dapat berubah menjadi siapapun itu kembali diperankan oleh Jennifer Lawrence.

'Dark Phoenix' dijadwalkan rilis di bioskop 7 Juni 2019.


(doc/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com