DetikHot

movie

Rami Malek Jadi Musuh Terakhir Daniel Craig di Film James Bond Terbaru

Kamis, 25 Apr 2019 21:18 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Rami Malek Jadi Musuh Terakhir Daniel Craig di Film James Bond Terbaru Foto: REUTERS/Mike Blake
Jakarta - Sejumlah nama aktor dan aktris yang akan membintangi film James Bond terbaru akhirnya diumumkan. Rami Malek resmi menjadi salah satunya.

Setelah spekulasi selama berbulan-bulan, nama Rami Malek resmi dicantumkan sebagai tokoh penjahat sebagai lawan terakhir Daniel Craig sebelum pensiun sebagai 007. Hal tersebut pun diucapkan sendiri oleh sang aktor melalui video yang diunggah di Twitter.

"Aku terjebak di New York, tapi aku tak sabar lagi bergabung dengan para aktor dan kru dalam waktu dekat. Aku akan memastikan perjalanan Bond di seri yang ke-25 ini tak akan mudah. Aku ingin segera bisa bertemu kalian semua," ujar Rami.

Tak hanya Rami Malek, nama-nama baru seperti Lashana Lynch dan Billy Magnussen dipastikan akan membintangi film tersebut. Begitu juga dengan Ana de Armas, Dali Benssalah, dan David Dencik.

Selain itu, Ralph Fiennes dan Ben Whishaw akan kembali sebagai M dan Q, serta Naomie Harris akan tetap menjadi Moneypenny. Sementara itu Lea Seydoux akan kembali muncul sebagai Madeleine Swann setelah sebelumnya tampil di 'Spectre'.

Namun hingga kini, masih belum ada judul pasti dari film terbaru James Bond. Ini akan menjadi film kelima Daniel Craig sekaligus akhir dari perannya sebagai agen 007.


Tonton video: Rami Malek Dikonfirmasi Bermain di Film Terbaru James Bond

[Gambas:Video 20detik]


Rami Malek Jadi Musuh Terakhir Daniel Craig di Film James Bond Terbaru



(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed