detikHot

movie

Petualangan Baru Bima dkk di 'Koki-Koki Cilik 2'

Rabu, 24 Apr 2019 15:06 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: (dok. MNC Pictures) Foto: (dok. MNC Pictures)
Jakarta - Film anak-anak 'Koki-Koki Cilik' kembali hadir dalam cerita di bagian keduanya. Ada petualangan yang akan dihadapi Bima (Farras Fatik) dan teman-temannya untuk menyelamatkan cooking camp.

Kali ini Chef Grant (Ringgo Agus Rahman) tak dapat menerima kenyataan ketika mengetahui tempatnya mengajar masak akan ditutup oleh pemilk lahan. Lantas, apa yang aka dilakukan Bima dkk?



Selain wajah-wajah lama, ada pula karakter baru yang akan menambah serunya film yang disutradarai Viva Westi ini.

"Ada karakter baru, namanya Adit. Anak yang hobi masak namun mendapatkan tantangan dari seseorang yang tidak mengizinkan dia masak. Ada juga beberapa karakter lain yang pastinya akan menambah seru cerita 'Koki-Koki Cilik'," ujar Muhammad Soufan, EVP Operation & Production MNC Pictures lewat keterangan yang diterima detikHOT.

Kimberly Ryder juga turut ambil bagian dalam sekuel 'Koki-Koki Cilik 2'.

Ia berperan sebagai Adel, tante Adit yang ikut menyelamatkan cooking camp dari ancaman penutupan. Adel memegang peranan penting lantaran termasuk salah satu karakter yang ikut membangkitkan semangat Chef Grant usai mengetahui cooking camp bakal ditutup.


Film 'Koki-Koki Cilik 2' diharapkan bisa disaksikan banyak anak Indonesia lantaran sarat akan pesan moral.

"Film Koki Koki Cilik 2 ini dibuat khusus untuk anak-anak Indonesia karena kami melihat di Indonesia jarang sekali film bertema anak-anak. Banyak sekali pesan-pesan untuk kita, bukan hanya anak-anak, pesan untuk orangtua dan keluarga," ujar Soufan.


(doc/nkn)


Photo Gallery

screenshoot-movie

.
.

screenshoot-movie

.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com