DetikHot

movie

Bermasalah dengan Will Smith, Sekuel 'Bad Boys 3' Ditinggal Penulis Skenario

Senin, 22 Apr 2019 14:48 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Bermasalah dengan Will Smith, Sekuel Bad Boys 3 Ditinggal Penulis Skenario Foto: imdb
Jakarta -

Sekuel 'Bad Boys 3' diterpa masalah dalam proses penggarapannya. Sang penulis skenario memutuskan hengkang dari produksi karena adanya perubahan skenario.

Penulis skenario bernama Joe Carnahan mengatakan, dirinya merasa seperti dipandang sebelah mata. Sebuah ending film yang dibuatnya disebut berubah.

"Saya pikir kami telah menganggarkan pengambilan adegan action senilai US$ 12 juta dolar - dan saya pikir mereka akan melakukan sebagian dari itu. Saya memiliki urutan adegan yang saya tetapkan di mana mereka berada di Gunbus, akan tetapi mereka sengaja mengubahnya," ungkap Carnahan.


Hal ini juga yang menjadi dasar perseteruannya dengan Will Smith. Menurut penulis skenario yang juga menggarap drama-thriller 'The Grey' dibintangi Liam Neeson ini, perbedaan kreatif dari visualisasi yang mestinya dilakukan Smith tersebut membuatnya tak dapat lagi bertahan di sekuel film 'Bad Boys 3'.

Smith tak bersedia melakukan adegan itu. Tak ada alasan kemudian Carnahan untuk bertahan.


"Saya pikir apa yang kami lakukan pada saat itu adalah hukum pengembalian yang semakin berkurang. Saya tidak melayani cerita yang di mana saya amat menyukainya. Bagi Will Smith, anda hanya perlu melakukan sesuatu yang studio inginkan untuk kau lakoni," tukas Carnahan.

Belum ada pernyataan langsung dari Will Smith terkait hal ini. 'Bad Boys 3' sendiri diproduksi jauh setelah bagian keduanya dirilis 2003 silam.

Film ini direncanakan rampung sebelum Januari 2020.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed