detikHot

Laporan dari Korsel

Joe Russo Ungkap Marvel Akan Garap Dokumenter Stan Lee

Sabtu, 20 Apr 2019 17:42 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: (imdb.) Foto: (imdb.)
Seoul - Dalam setiap film Marvel selalu ada yang ditunggu-tunggu oleh para fans, yakni post credit dan penampilan Stan Lee sebagai cameo.

Termasuk dalam film pamungkas di 10 tahun Marvel yakni 'Avengers: Endgame' yang akan tayang pada tanggal 24 April nanti. Banyak yang tak sabar menanti seperti apakah Stan Lee di film itu.

Bahkan sang sutradara, Joe Russo dan Anthony Russo mengatakan bahwa film tersebut akan menjadi penampilan terakhir legenda komik Marvel itu.

Joe Russo Ungkap Marvel Akan Garap Dokumenter Stan LeeFoto: Joe dan Anthony Russo (Asep/detikHOT)




"Kami sangat mencintai Stan Lee dan aku pikir hal ini akan menjadi spesial karena 'Avengers: Endgame' akan menjadi penampilan terakhirnya. Kami tergerak oleh kisah hidupnya dan kami akan membuat sesuatu project mengenai dirinya dan sejarah Marvel," ungkapnya saat ditemui di Seoul, Korea Selatan beberapa waktu lalu.

Namun saat ditanya mengenai project tersebut, Joe tak ingin membahasnya lebih panjang. Ia hanya menyebut Marvel tengah menyiapkan sebuah dokumenter tentang Stan Lee dan belum tahu kapan akan digarap.

"Kami belum siap untuk membahas atau menjelaskan project tersebut. (Film) Itu lebih seperti sebuah dokumenter," pungkasnya.
(ass/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com